Bupati Nias Barat Menghadiri Pesta Syukuran Pernikahan Putra Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat. -

Bupati Nias Barat Menghadiri Pesta Syukuran Pernikahan Putra Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat.

0
Spread the love

NIAS BARAT, Suara Independentnews.id

Bupati Nias Barat Faduhusi Daily S.Pd. MM menghadiri pesta Syukuran Pernikahan Cerah Tapa F. Halawa,SM dengan Oinike Halawa,SP Putra dari Faigizatulo Halawa, S.Pd, MM, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat bertempat di rumah mempelai laki-laki Lolofitu Moi, Rabu (13/01).

Berkisar pukul 11.15 WIB, orang nomor satu di Kabupaten Nias Barat tiba di lokasi pesta beserta rombongan dan langsung disambut Kedua Orang Tua mempelai serta keluarga besar dan masyarakat yang hadir.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daily S.Pd, MM memberikan ucapan Selamat Berbahagia serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang harmonis dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang penuh dengan cinta, Semoga pasangan ini dapat bersama hingga akhir hayat, ucap doa Bupati.

Bupati Nias Barat juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

“Menjalani biduk rumah tangga ini, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati Nias Barat Sekretaris Daerah Nias Barat Prof. Dr Fakhili Gulö, Staf Ahli, Asisten dan segenap Pimpinan OPD serta pejabat Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

 (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/