Fendi, PT. Dwikarya Primajaya Fokus Proses Perizinan Pembangunan Pasar Losari Kidul. -

Fendi, PT. Dwikarya Primajaya Fokus Proses Perizinan Pembangunan Pasar Losari Kidul.

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Proses rencana pembangunan/revitalisasi pasar Desa Losari Kidul Losari-Cirebon dari pengkondisian untuk Penampungan Pasar Sementara (PPS) dengan bukti sudah dilakukannya dengan pemasangan baliho di empat titik, hingga proses perizinan yang sekarang sedang ditempuh, sebagai bentuk dan bukti keseriusan dari PT. Dwikarya Primajaya dalam proses manajeman pembangunan/revitalisasi pasar Desa Losari Kidul dari pasar tradisional menjadi pasar modern.

Menurut Fendi dari fihak PT. Dwikarya Primajasa, (11/01/2021) menyampaikan kepada media ini, meminta do’a dan dukungannya dari seluruh fihak, khususnya kepada seluruh warga Desa Losari Kidul untuk suksesnya proses pembangunan Pasar Desa Losari Kidul yang dimaksud.

Fendi juga menjelaskan, bahwa saat ini fihaknya sedang fokus terkait per-izin-an, semoga per-izin-an bisa secepatnya kelar, sehingga kami (PT. Dwikarya Primajaya) bisa secepatnya untuk melakukan action proses pembangunan/revitalisasi pasar Desa Losari Kidul. Kalau lama dan terkendala, kan kasihan juga sama para pedagang yang sudah antosias, kata Fendi sambil rileks diruang kantor kuwu.

Ditempat yang sama, Ghafar Ismail Kuwu Desa Losari Kidul menyampaikan sangat bersyukur di era kepemimpinanya bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya yang berprofesi pedagang dipasar. Selain itu, masih menurut Kuwu Ghafar Ismail, fihaknya siap membantu dan mempersiapkan apa saja, termasuk dokumen dari pembentukan panitia, berita acara sosialisasi dan lainnya yang dibutuhkan oleh PT. Dwikarya Primajaya guna proses per-izin-an yang dimaksud agar cepat terealisasi.

Selain itu, Kuwu Ghafar Ismail juga berharap, proses pembangunan pasar Desa Losari Kidul dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah disepakati. ungkapnya.

PT. Dwikarya Primajaya selaku pelaksana pembangunan pasar Desa Losari Kidul, fihaknya akan berusaha maksimal untuk melakukan yang terbaik dan menjaga amanah dari masyarakat pedagang pasar Desa Losari Kidul melalui Panitia dan Pemdes Losari Kidul. Semoga semua prosesnya berjalan lancar tanpa kendala, sehingga pasar modern nanti bisa secepatnya dapat dinikmati oleh para pedagang. ungkap Fendi yang diamini oleh Kuwu Ghafar Ismail. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/