Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 -

Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependent.id – Wakil Kepala Kepolisian Resort Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H melakukan pengecekan kesiapan Pergeseran Petugas Pengamanan Pemungutan suara pemilih kepala daerah serentak tahun 2020 ke masing-masing Polsek khususnya rayon IV dan rayon V.

Adapun kegiatan pengecekan ke wilayah Rayon IV dilaksanakan pada hari senin (7/12/2020), diantaranya Polsek Jatiwaras, Polsek Salopa, Polsek Cikatomas, Polsek pancatengah.

Sementara pengecekan ke wilayah Rayon V dilaksanakan pada hari ini Selasa (8/12/2020), diantaranya Polsek
Cikalong, Polsek Cipatujah, Polsek Bantarkalong, Culamega, Bojongasih, Polsek karangnunggal.

Dijumpai oleh awak media Suaraindependent saat melakukan pengecekan di Mako polsek karangnunggal, Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H yang didampingi Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dan Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Ipda Solihin, S.H menyampaikan bahwa logistik pilkada harus sampai dengan aman ketika terjadi pergeseran dari PPK, PPS, TPS-TPS dan dipastikan masih tersegel dengan baik, ujarnya.

Disinggung terkait kemungkinan adanya dugaan “money politic” yang dilakukan oleh oknum dilapangan, Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, kami POLRI akan menindak tegas sesuai perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, jelasnya.

Wakapolres Tasikmalaya memastikan anggotanya sudah ada di posisi masing-masing sesuai yang di tugaskan dalam rangka pengamanan kotak suara dan kertas suara agar tetap terkontrol, paparnya.

Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H menegaskan bahwa anggota Polri tidak boleh terlibat politik praktis, mereka harus lurus tidak boleh berpihak dan yang terpenting
lakukan pengamanan kotak dan kertas suara dengan sebaik-baiknya jangan sampai lepas dari pengawasan dan tanggung jawabnya, tegas Wakapolres Tasikmalaya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/