Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, Jadi Imam Sholat Maghrib Berjamaah Dimasjid Miftahul Huda Karangnunggal -

Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, Jadi Imam Sholat Maghrib Berjamaah Dimasjid Miftahul Huda Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di masjid Miftahul Huda Rancabakung yang berjarak sekitar 50 meter dari mako Polsek karangnunggal, Polres Tasikmalaya pada Selasa (8/12/2020), memasuki waktu sholat maghrib Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H, melaksanakan sholat berjamaah dan bertindak sebagai imam nya.

Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H khusyu membaca ayat-ayat suci Al-qur’an dengan fasih, tak heran beberapa orang tokoh agama yang menjadi makmumnya juga termasuk kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dan Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Ipda Solihin, S.H mengacungkan jempol ketika selesai menunaikan shalat maghrib berjamaah.

Usai mengimami sholat maghrib berjamaah kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H melanjutkan kegiatan Zoom Metting Do’a Bersama yang diselenggarakan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI di makopolsek karangnunggal.

Agenda waka Polres Tasikmalaya dilanjutkan dengan pengecekan beberapa TPS sekaligus memeriksa segel kotak suara juga beramah tamah dengan petugas dari KPPS bersama Linmas yang ada diwilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Sekitar pukul 20 : 20 WIB Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, S.E, M.H bertolak ke wilayah selatan yaitu Polsek Cipatujah dalam rangka monitor kegiatan pengamanan pilkada disana. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/