Giat Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Karangnunggal, Monitoring Keamanan Jelang Pemungutan Suara Pilkada 2020 -

Giat Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Karangnunggal, Monitoring Keamanan Jelang Pemungutan Suara Pilkada 2020

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 20 : 30 WIB dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Polsek Karangnunggal dan Koramil 1215 Karangnunggal ke Desa-desa untuk cek situasi keamanan menjelang Pemungutan suara pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip bersama Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi serta Pamatwil Polres Tasikmalaya untuk Wilayah Karangnunggal Ipda Solihin, SH, Anggota Patroli Panit Intelkam Aipda Usep Risdiana, Anggota Koramil ditambah BKO di Koramil dari Batalyon Infanteri Raider 301/PKS-Sumedang sebanyak 4 personil.

Pada kegiatan patroli itu kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip beserta Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi secara bergantian menyampaikan himbauannya kepada para petugas yang berjaga di TPS dan kantor Desa.

Pada tiap desa dan juga TPS dilakukan pengecekan kotak suara agar terkontrol dengan jelas segel nya masih utuh dan rapih.

Hasil patroli kondisi dan situasi keamanan Desa-Desa diwilayah Karangnunggal cukup kondusif, kesiap-siagaan petugas pengamanan dari Polsek dan BKO Polres, Babinsa juga Linmas cukup siap.

Namun terdapat beberapa desa diwilayah kecamatan Karangnunggal seperti, Desa Ciawi, Cikupa, Cikapinis, Sarimukti, Kujang, Cibatu dan Sukawangun mengalami kondisi padam listrik karena ada beberapa titik jaringan kabel listrik tertimpa pohon tumbang mengakibatkan kabel putus.

Pihak PLN sedang melakukan perbaikan kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan listrik akan nyala kembali. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/