TRUK TANKI PENGANGKUT SEMEN TERBALIK SEBAB GORONG GORONG DIDEPAN BNI LOSARI-CIREBON -

TRUK TANKI PENGANGKUT SEMEN TERBALIK SEBAB GORONG GORONG DIDEPAN BNI LOSARI-CIREBON

0
Spread the love

Cirebon, independentnews-id.
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Cirebon, tepatnya di depan BNI Losari. Sebuah truk tanki pengangkut semen terbalik di ruas jalan Losari-Cirebon, Minggu (14/11) sekira pukul 2.00 pagi. Beruntung sopir selamat dalam kejadian ini.

Menurut informasi, truk tanki tersebut dari arah Jawa Timur menuju Jakarta. Sesampainya di Losari, supir berencana akan mengambil uang via ATM di BNI Losari-Cirebon. Ketika supir truk tanki dengan Nopol L 9190 UH ingin menepi untuk parkir, tanpa diketahui adanya gorong gorong, sehingga truk tanki miring dan selanjutnya terguling. Menurut H Soffan Pembina MLB (Masyarakat Losari Bersatu).

Tergulingnya truk tanki bermuatan semen didepan BNI Losari, selain menjadi tontonan masyarakat dan pengguna jalan lainnya, juga sedikit mengganggu pelayanan BNI kepada nasabah. ungkap Tody Ketua GP Ansor Losari.

Munadi Ketum Lanang Seneng Musholla dan Ketua Pers PJBN menyampaikan kepada media ini, bahwa kejadian laka lantas tunggal tersebut disebabkan roda truk tanki menginjak gorong gorong atau saluran air yang ada di depan BNI Losari. Dan sampai saat berita ini naik, Minggu (14/11) pukul 22.20 truk tanki belum juga dievakuasi.

Mobil truk tanki mengangkut semen mungkin cukup berat sehingga gorong gorong tersebut tidak kuat menahan truk tanki, sehingga terguling. Dan laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Polantas Polres Kota Cirebon Pos Lantas Losari. ungkap Komarudin anggota MLB. (ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/