Tekan Penularan Covid-19, Gelar Razia Masker Di Desa Losari Kidul-Cirebon -

Tekan Penularan Covid-19, Gelar Razia Masker Di Desa Losari Kidul-Cirebon

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id- Pemerintah Kabupaten Cirebon terus berupaya menekan persebaran Covid-19. Satu di antaranya dengan mengadakan dan mengetatkan razia pemakaian masker hingga ke pelosok desa, dan sekarang razia diadakan di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari. Kamis (5/11) berlokasi di depan Kantor Pemdes Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Razia masker yang di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari, dilakukan oleh petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja, diperkuat unsur TNI, Polisi dan perangkat desa melakukan yang ikut razia masker non-yustisi.

Hasilnya, banyak yang ketahuan tidak memakai masker, saat sedang berada di ruang publik. Para pelanggar Lantas diberikan edukasi mengenai protokol kesehatan. Adapula, yang disuruh push up dan hukuman lainnya yang bersifat mendidik.

Dengan pelaksanaan razia masker, jumlah pelanggar protokol kesehatan mulai menurun. Meskipun demikian, masih ada satu dua orang yang membandel.

Gafar Ismail melalui Robby Rohim selaku Sekdes Desa Losari Kidul mengatakan, bahwa warganya sebagian besar telah sadar tentang pemakaian masker di luar rumah. Namun, ia tak menampik, ada di antaranya yang masih terjaring operasi masker. (ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/