RIBUAN BURUH KEMBALI GELAR AKSI DEMO DENGAN TITIK AKHIR,,BLOKADE JALAN MENUJU GERBANG TOL CILEUNYI -

RIBUAN BURUH KEMBALI GELAR AKSI DEMO DENGAN TITIK AKHIR,,BLOKADE JALAN MENUJU GERBANG TOL CILEUNYI

0
Spread the love

Bandung, suaraindependent news.id_ Tidak puas dengan aksi demo 3 pekan kebelakang,kembali para buruh gelar aksi demo pada kmais 8/09/2020 jam 8:00 wib s/d selesai. para buruh yang tergabung dalam wadah spsi,spn,gopsi,ppbkasbi, kembali gelar aksinya dengan rencana titik akhir memblokade atau menutup ruas gerbang tol cilenyi.

Dengan belum adanya pencabutan kembali serta penandatanganan Ruu cipta kerja,rencana buruh akan gelar aksi besar besaran,sebelum ada pencabutan dan batalnya Ruu cipta kerja yang ditandatangani pihak DPR Ri.

Aksi yang menimbulkan kemacetan sepanjang 5 km menuju arah rancaekek cileunyi,untuk antisipasi segala kemungkinan satuan lantas polresta bandung dan polres sumedang membuat rekayasa arus lalulintas dengan menutup beberapa jalur utama arah menuju bandung-melalui jalur majalaya,untuk bandung menuju garut melalui jalur tanjung sari paramont.

Menurut penanggung jawab aksi selamet Riyanto ketua pederasi bandung raya,mulai perwakilannya menyampaikan, kami ada di beberapa gabungan buruh dari Gopsi,spsi,pepsi, ppbkasbi,spn, ini gelar aksi yang ketiga kalinya di batim,rencana aksi akan memblokade menuju jalan Tol.

Ini akan terus berlangsung beberapa hari kedepan,sampai keputusan yang para buruh sampai kan serta perjanjian Ruu cipta kerja bisa ditarik kembali sampai dinyatakan batal,karena akan merugikan,kami sebagai kaum Buruh.
Untuk gelar kami mematuhi sesuai perundang – undangan yang berlaku dan tidak anarkis,kami himbaukan kesemua gabungan para buruh yang tergabung didemo hari ini untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis yang mengundang kericuhan.” pungkasnya. (Pewarta: [email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/