GABUNGAN INSAN PERS GARUT MENGADAKAN AJANG TALI SILATURAHMI MEMBENTUK KOMUNITAS GAWAT -

GABUNGAN INSAN PERS GARUT MENGADAKAN AJANG TALI SILATURAHMI MEMBENTUK KOMUNITAS GAWAT

0
Spread the love

Garut, suaraindependent news.id_ Gabungan Insan Pers Garut mengadakan pertemuan ajang tali silaturahmi membentuk sebuah Komunitas GAWAT (Gabungan Wartawan Nekat).
Pertemuan ini di hadiri oleh 45 Media cetak dan online yang tergabung dalam Gabungan Wartawan Nekat ( Gawat ).

Bertempat di Gedung LEC jalan Guntur Sari, jum’at ( 18/9/2020 ) Dikarenakan banyaknya terjadi kekerasan baik secara fisik, intimidasi, penganiayaan hingga pembunuhan terhadap jurnalis. Adapun maksud dari acara tersebut untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lagi tindakan kekerasan tersebut apalagi hingga pembunuhan terhadap wartawan.


“Kami menolak tindakan, intimidasi dan kriminalisasi terhadap jurnalis, kami siap untuk melawan ketidak adilan dan kekerasan terhadap para insan pers baik yang tergabung di media online maupun media cetak. Kami memperkuat dengan rasa saling menyayangi sesama wartawan sebagai satu keluarga, yang satu sakit kita juga ikut merasakan sakit”,tutur Heru Sugiman.


Haji Ujang menambahkan, Alhamdulillah dengan adanya pertemuan dengan rekan- rekan wartawan dari Gabungan Wartawan Nekad untuk Musafahah, ajang silaturahmi ini kami berharap agar mempunyai nyali dan keberanian yang lebih ok dalam menjalankan tugas yang Mulia ini. Kita semua harus mempunyi hati baja, lahir maupun batin, selain juga mempunyai keberanian seperti Singa agar kita tidak di lecehkan serta tidak pula di recehkan oleh siapapun, kita jangan pesimis dalam hal apapun karena profesi kita sebagai Wartawan.” “Kita harus saling koordinasi dan saling membantu dalam segala permasalahan yang terjadi di lapangan,tutur Ade Tomy.([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/