Muspika Kec. Kendawangan Bersama Perangkat Desa Banjarsari Dan Desa Kendawangan Kiri Gelar Razia Masker -

Muspika Kec. Kendawangan Bersama Perangkat Desa Banjarsari Dan Desa Kendawangan Kiri Gelar Razia Masker

0
Spread the love

Kalimantan Barat, suaraindependent news.id_ Kendawangan, Kanit Sabhara dan kanit Binmas Polsek Kec.Kendawangan bersama pihak camat Kendawangan, Koramil dan anggotanya serta pihak desa Banjar Sari dan Desa Kendawangan kiri melaksanakan giat razia masker.

Razia masker ini dalam rangka penindakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker sesuai dengan inpres No. 06 tahun 2020, pergub no. 110 tahun 2020 dan perbub no. 36 tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan razia masker ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 16 September 2020 jam 09.00 wib di pasar Kendawangan.

Masyarakat yang tidak memakai masker dikenakan sanksi berupa mengucapkan pancasila dan
membersihkan pasilitas umum selama 15 menit, berupa memungut atau membersihkan sampah disekitar pasar Kendawangan.

“Kegiatan razia Masker ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kesadaran pada masyarakat agar tertib dan terbiasa, tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kendawangan”, Jelas Joni K selaku Babinsa di desa banjar.

Harapan Kami dengan adanya rajian ini, bisa memberikan efek jera terhadap masyarakat agar selalu patuh dan terbiasa menggunakan masker, agar terhindar dari covid19 dan setidaknya dapat memutus matarantai virus Corona yang sangat menakutkan bagi kita semua. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/