One Day Trail Adventure K-Trac Dibuka Wagub Jabar Bersama Iwan Saputra -

One Day Trail Adventure K-Trac Dibuka Wagub Jabar Bersama Iwan Saputra

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pencinta motor trail dari beberapa daerah ditanah air, hari sabtu (12/09/2020) menyalurkan kembali hobinya mengendarai kuda besi kesayangan dengan menikmati keindahan pesona alam diwilayah kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya.

Tercatat sebanyak 1.666 peserta one day trail Adventure K-Trac pesona alam karangnunggal yang mendaftar dari berbagai daerah ditanah air ikut serta pada ajang bergengsi tersebut.

One day trail Adventure K-Trac Pesona Alam Karangnunggal yang menempuh jarak 55 km melintasi 4 desa yang berada diteritorial kecamatan karangnunggal diperkenalkan dengan menyajikan trac menantang juga menyenangkan bagi ribuan pencinta motor trail dari jawa barat maupun dari luar jawa barat.

Dimana start pertama dibuka langsung oleh wakil gubernur jawa barat H. UU Ruzhanul Ulum, SE bersama pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si Calon Bupati Tasikmalaya dipilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kehadiran kedua orang terkemuka itu semata-mata untuk memberi support agar para kroser khususnya dijawa barat tetap semangat walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19.

Saat diwawancarai oleh awak media wakil gubernur jawa barat H. UU Ruzhanul Ulum, SE menjelaskan bahwa kehadirannya pada acara one day trail Adventure K-Trac Pesona Alam Karangnunggal ini ingin memberikan dukungan penuh, agar setelah kurang lebih 5 bulan terakhir ini mereka para pencinta Adventure vakum tidak dapat menyalurkan hobinya supaya bergairah kembali.

Saya mendukung kegiatan adventure ini walaupun krisis kesehatan akibat covid-19 masih belum berakhir, namun jangan pula karena krisis kesehatan ini terlalu berimbas pada krisis ekonomi masyarakat dan krisis kepercayaan masyarakat secara politik, ujar Uu.

Masih menurut Wagub tentunya kestabilan ekonomi masyarakat harus tetap diupayakan, saya mengapresiasi kegiatan tersebut, sebab ini salah satu upaya menggeliatkan pemberdayaan masyarakat juga dari sisi ekonomi, tambahnya.

Imbuh Uu, namun saya tegaskan untuk menghindari klaster baru penyebaran covid-19, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu pakai masker, tandasnya.

Pada kesempatan yang sama pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si menyampaikan sambutan dan pesannya kita tetap jalin silaturahmi junjung tinggi sportivitas diarena, selalu kompak dan tetap jaga keselamatan serta patuhi protokol kesehatan, paparnya.

Ditambahkan oleh DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si Selamat dan sukses baik pada penyelanggara dari IMI Kabupaten Tasikmalaya maupun Karangtaruna desa sebagai pelaksana penyelanggara Adventure ini, Semoga sukses dan berjalan lancar, jaga kondusivitas dan keamanan, pungkasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/