Adriel Lahagu Butuh Uluran Tangan Dermawan, Menderita Penyakit Tumor Ganas Di Mata. -

Adriel Lahagu Butuh Uluran Tangan Dermawan, Menderita Penyakit Tumor Ganas Di Mata.

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARAINDEPENDEN.ID | Keluarga ini menyampaikan keluhannya  agar  penyakit anaknya   dapat disembuhkan melalui uluran tangan para dermawan,   ia menyapa semuanya   dengan menceritakan, Sabtu,  (05 September  2020).

Hallo, Perkenalkan nama saya, Indah Lestari Gulo , ibu dari Adriel Lahagu, saya ibu dari dua orang anak yang pertama Adriel Lahagu yang sedang sakit dan Devan Lahagu yakni  adik kandung Adriel yang juga sedang sakit kulit yang sedang parah.

Disampaikannya bahwa, Kedua anaknya  sakit, Tetapi disini saya memohon bantuan dari kalian semua untuk penyembuhan anak saya yang sedang menderita penyakit Tumor ganas pada mata/kanker mata.

Indah Lestari Gulo ibu dari Adriel Lahagu mengakuai bahwa mereka berasal dari kabupaten Nias Barat., saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak saya sendiri, usia anak saya saat ini dua tahun lima bulan.

Anak saya menderita penyakit kanker pada usia satu tahun, Awalnya pas dihari ulang tahunya yang pertama,dia demam tinggi dan keesokan harinya matanya langsung membengkak dan memerah.

lalu kami membawa ke Rumah sakit di Nias dan hasilnya hanya infeksi biasa, sehingga tidak ada yang perlu di khawatirkan.

Namun Karena tidak kunjung membaik kami meberanikan diri untuk pemeriksaan lebih lanjut di RSUP H Adam Malik Medan, dan hasil diagnosa Dokter bahwa Adriel menginap penyakit Kanker mata dengan Stadium empat.

Saat ini yang dilakukan adalah kemoterapi sebanyak delapan Kali, 1 kali satu bulan, agar penyakit ini tidak semakin parah.

Kami berharap sangat membutuhkan biaya sebesar Rp. 50.000.000 untuk rinciannya ;biaya Rumah sakit BPJS tetapi kami dari Kepulauan Nias, biaya transportasi sebulan sekali untuk kontrol dan kemo kurang lebih Rp 5 juta/setiap kontrol. Belum biaya makan , biaya kos, biaya obat – obatan diluar Rumah sakit kurang lebih 20 juta.

Untuk itu kami membutuhkan uluran Tangan saudara/ saudari untuk membantu kami ujarnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili perantara , boleh langsung menghubungi nomor dibawah ini;

Nama Adriel Fandil Zaro Lahagu, Umur : 2 tahun 5 bulan, Nama Ayah : Fatouosa Lahagu Nomor kontak Person  (085372111456) , sedangkan Nama Ibu : Indah Lestari Gulo; dengan anak mengalami Penyakit: Tumor/kanker mata stadium empat. Nomor Rek.7237-01-009413533 ( An.Indah Lestari Gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/