Giat Bhayangkari Polsek Karangnunggal Berlangsung Diaula WSC -

Giat Bhayangkari Polsek Karangnunggal Berlangsung Diaula WSC

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat diaula WSC Polsek karangnunggal yang berlokasi dijalan raya karangnunggal nomor 145, pada hari Rabu tanggal 02 September 2020 pukul 09 : 20 WIB, Anggota Bhayangkari ranting Karangnunnggal sebanyak 6 orang mengikuti Kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat

Webinar adalah singkatan dari website dan seminar merupakan salah satu media yang mulai digunakan untuk membagikan informasi.

Seminar yang dilakukan melalui situs website atau aplikasi berbasis internet, teknik seminar ini memungkinkan pembicara membagikan materi melalui media elektronik maupun internet tersebut memberikan penjelasan tata cara dan pentingnya kesehatan.

Adapun diselenggarakannya kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang ke – 68 Tahun 2020, dengan tema Cara Pintar Berolahraga dan Beraktivitas di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sebagai narasumber dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Alvin Wiharjo, Sp,KO dan ketua DIV PPM-GTPP Covid 19 Jawa Barat dr. Siska Gerfianti, M.H.Kes, Sp.DLP.

Dimana dalam pemaparannya narasumber dr. Siska menyampaikan tetap produktif dan sehat juga cantik di Era Adaptasi Kebiasaan Baru serta mematuhi protokol kesehatan.

dr. Alvin yang juga selaku narasumber memberi anjurannya agar tetap menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat juga berolahraga secara teratur untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/