Anggota Polsek Bersama Anggota Koramil Karangnunggal Melaksanakan Giat Penertiban Masker Diwilayahnya -

Anggota Polsek Bersama Anggota Koramil Karangnunggal Melaksanakan Giat Penertiban Masker Diwilayahnya

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni, NH, SH bersama anggota koramil 1215 karangnunggal Serka Mamat melaksanakan penertiban masker pada warga masyarakat karangnunggal dan pengguna jalan raya yang melintas wilayah karangnunggal.

Dalam melaksanakan tugas penertiban masker Bripka Berni juga memberikan himbauannya terkait pencegahan penyebaran covid 19 dan Penerapan pendisiplinan protokol kesehatan dalam menggunakan masker terhadap warga masyarakat.

Dimana kegiatan itu dilaksanakan atas perintah kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip pada hari rabu (26/08/2020) dimulai pukul 10 : 00 WIB sampai dengan menjelang adzan dzuhur berkumandang yang berlokasi disekitar markas komando rayon militer 1215 Karangnunggal.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara bertahap dan dibagi dibeberapa titik. Kurangnya tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah menjadi perhatian dari anggota Polsek juga Koramil karangnunggal.

Bripka Berni bersama Serka Mamat juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker serta diberi himbauan agar selalu tetap menggunakan masker ketika melakukan aktivitas diluar rumah guna memutus mata rantai covid 19.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/