Kapolsek Cikalong Iptu Harywandi Sambut Hangat Kedatangan Wakapolres Tasikmalaya Kompol Agus Syafrudin -

Kapolsek Cikalong Iptu Harywandi Sambut Hangat Kedatangan Wakapolres Tasikmalaya Kompol Agus Syafrudin

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Resort Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE, MM dimarkas komando kepolisian sektor cikalong dalam rangka silaturahmi disambut hangat oleh Kapolsek Cikalong Iptu Harywandi, SH beserta anggotanya pada sabtu (22/08/2020).

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolsek cikalong Iptu Harywandi, SH, Kapolsek Cikatomas AKP Dindin Jumardini, Kapolsek Pancatengah Iptu Roni Hartono, SH, MH, Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P yang diwakili oleh anggotanya Aiptu Abu Tohir dan Bripka Mulyanto, Tokoh Agama H. Ghozali Husni, Ajengan Karnudin, anggota polsek cikalong, anggota koramil cikalong, satpol pp cikalong juga beberapa tokoh masyarakat kecamatan cikalong.

Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE, MM dalam silaturahminya kepolsek Cikalong dilanjut mengunjungi obyek wisata alam karang taulan dan nusa manuk sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung serta memberi masker pada pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Saat diwawancarai oleh awak media Suaraindependentnews.id Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE, MM menyampaikan bahwa persiapan pemberlakuan penerapan new normal atau penataan kehidupan normal baru dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan diwajibkannya menggunakan masker bagi semua masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, jelasnya.

Ditambahkan Wakapolres Tasikmalaya di era normal baru ini diharapkan dapat kembali menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang sebelumnya terhenti akibat diberlakukannya berbagai pembatasan kegiatan ditengah masyarakat, paparnya.

Imbuh kompol Agus Syafrudin bahwa masih tingginya angka penularan covid 19 sehingga membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru untuk bersama menjaga agar aktivitas perekonomian dapat bergulir seperti biasanya sebelum merebahnya pandemi ini secara aman dari penularan, pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama kapolsek cikalong Iptu Harywandi, SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolres Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE, MM dalam rangka silaturahmi juga memberi arahan, Semoga menjadi penyemangat dan energi bagi kami yang ada dipolsek – polsek, tandasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/