Camat Kendawangan Rayakan HUT RI Ke 75 Dengan Mengibarkan Sangsaka Merah Putih -

Camat Kendawangan Rayakan HUT RI Ke 75 Dengan Mengibarkan Sangsaka Merah Putih

0
Spread the love

Kendawangan, 17/8/20 suaraindependentnews.id_ Bertempat di halaman kantor Kecamatan Kendawangan yang beralamat di Jl. Pangeran Cakra, Desa Kendawangan Kiri, Kec. Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, dilaksanakan Upacara Dalam rangka memperingati Kemerdekaan HUT RI Ke – 75 Tahun 2020.

Panitia Upacara bendera Kecamatan Kendawangan mempersiapkan upacara bendera dengan sangat baik dan tentunya memperhatikan Protokol Kesehatan. Hal itu terlihat nampak panitia membagikan masker dan hand sanitizer kepada peserta Upacara bendera.

Upacara bendera yang dilaksanakan pada hari Senin 17 Agustus 2020 ini, dihadiri oleh unsur muspika berbagai instansi pemerintah diantaranya, Camat Kendawangan Eldy Yanto S.Sos.M.M, Danramil 1203-03 Kendawangan Kapten Inf Anggoro N. R.,S.S.T.,Han,S.I.P, Danposal Kendawangan Lettu Laut (P) Eko Heriyanto dan Kapolsek Kendawangan AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH., S.IK.

HUT RI Ke 75 tahun ini Pemerintah mengusung tema ‘Indonesia maju’ merupakan sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Alhamdulillah Rangkaian Upacara pengibaran sangsaka merah putih dengan hikmad selesai dilaksanakan jam 08.00 Wib serta berlangsung dengan lancar dan aman. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/