Rombongan Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal Dapat Pengawalan Polsek Karangnunggal -

Rombongan Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal Dapat Pengawalan Polsek Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id_
Berkumpul Dilapang Kantor Kecamatan
Karangnunggal, Rombongan dan Pendukung Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal,
Pada Hari Kamis 7 Agustus 2020 Muspika Kecamatan
Karangnunggal Memberikan Pengarahan Sekaligus Doa Bersama Menjelang
Keberangkatan Pada Pukul 09 : 00 WIB Kelapangan Sepakbola Tempat Bertanding.

Rombongan Pemain Bersama Pendukungnya Mendapat Pengawalan Dari Kepolisian Sektor Karangnunggal
Panit II Sabhara Aiptu Yanto dan Anggota Lalulintas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H, yang dibawah pimpin Kapolsek Kompol H. Asep Ishak, S.I.P Melaksanakan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Untuk Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal yang akan bertanding dilapangan Sepakbola Sakti Lodaya, berlokasi dijalan raya lodaya kampung babakan sukarame Rt 003/12 Desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 ini merupakan salah satu program Apdesi Kabupaten Tasikmalaya dibidang olahraga yang menaungi 39 Apdesi tingkat kecamatan agar lebih mempererat hubungan para kepala desa beserta perangkatnya.

Sesuai yang sudah dijadwalkan oleh panitia pelaksana bahwa hari ini yang akan bertanding antara tim Sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Karangnunggal melawan Tim sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Salawu.

Pertandingan dimulai tepat pukul 15 : 45 WIB, selama 60 menit dalam 2 babaknya, turut hadir dalam kegiatan itu camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.TP, MM, Ketua Apdesi Kecamatan Karangnunggal Iman Surohiman bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Karangnunggal, 2 personil koramil 1215 karangnunggal yaitu Serma Yana dan Sertu Enjang Gunawan, Para awak media Tassela ikut serta mensupport para pemain sepakbola, agar para pemain mendapatÄ·an semangat tanding maximal dengan harapan menuai hasil yang memuaskan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif dan pertandingan dimenangkan oleh tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal dengan skor akhir 4 – 2.

Pewarta Abucek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/