kodim 1014 Pangkalan Bun Berikan Bantuan 85 alat APD kepada Bupati Kobar untuk disalur kan ketenaga Medis di RSUD Sultan Imanuddin -

kodim 1014 Pangkalan Bun Berikan Bantuan 85 alat APD kepada Bupati Kobar untuk disalur kan ketenaga Medis di RSUD Sultan Imanuddin

0
Spread the love

Kalteng, suaraindependent.id_ Kepedulian TNI Kodim 1014 Pangkalan Bun disamping menurun kan tenaga nya untuk melawan penyebaran virus corona atau covid 19 dikobar
Dandim 1014 pangkalan Bun yang dipimpin oleh Letkol inf Yudi rianto ratu SH.juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa alat kesehatan pelndung diri (APD) kepada Bupati Kobar .

Senin 4/5 Dandim 1014 yang didampingi oleh pasi ops kodim 1014 beserta 4 anggotanya menyerahkan langsung 85 lembar baju APD .

Menurut Dandim 1014. letkol inf Yudi R .dengan bantuan tersebut,jajaran kodim 1014 pangkalan Bun selalu mendukung upaya upaya yang telah dilakukan pemda kobar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kemudian disampaikannya pula oleh Dandim ,saling membantu dan bekerjasama dengan baik apa yang bisa kita kerjakan dan lakukan hari ini dapat bermanpaat bagi tenaga medis dan masyarakat kobar.ucapnya pada wartawan.

situasi kondisi dikotawaringin barat masih belum normal dari penyebaran pandemi virus covid 19. Sebanyak 22 orang yang positif covid 19.

diharapkan semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam melawan virus corona ungkap Bupati Kobar saat menerima bantuan ALat pelindung diri dari Kodim 1014 Pangkalan Bun yang diserahkan langsung oleh letkol inf Yudi rianto ratu SH didepan aula Bupati Kobar.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Setda Suyanto dan asisten 1 Alisyahbana mengatakan dalam kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah daerah kabupaten kotawaringin Barat dan juga selaku ketua gugus penangan covid 19 kobar ,Hj Nurhidayah mengaprisiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran kodim 1014 Pangkalan Bun yang langsung dipimpin oleh Dandim dalam menyerahkan bantuan kemanusian nya.
Disampaikan pula oleh Bupati, penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) yang nantinya akan diserahkan kepada para petugas kesehatan kobar yaitu sebagai garda terdepan untuk menangani pasien dirumah sakit sultan imanuddin pangkalan Bun .dalam kesempatan ini Bupati kobar mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang memberikan sumbangsih nya berupa APD kepada tenaga kesehatan kobar ,

ditambahkan pula oleh Bupati kepada media dalam kesempatan ini juga mohon disampaikan kepada warga masyarakat kobar karena kondisi saat ini sudah tidak normal akibat covid 19.
Kepada masyarakat kobar agar dapat mengikuti anjuran pemerintah ,harapnya bagi yang tidak berkepentingan tidak keperluan medesak untuk saat ini tetap berada dirumah dan menjaga keadaan serta selalu mengikuti protokol kesehatan sering sering mencuci tangan dan jika bepergian keluar rumah tetap harus menggunakan masker .

Bupati juga menjelaskan pemerintah daerah sudah mulai mendistribusikan masker kemasyarakat ,diakuinya Hj Nurhidayah bagi warga masyarakat yang mungkin belum mendapatkan masker bisa beraksi dengan tim gugus ,yang nanti pihaknya akan berikan secara gratis.kata Bupati jangan menyepelekan covid 19 karena ini adalah musuh kita bersama ucapnya pada wartawan .(taufik hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/