Kuncoro Candra : Pengusaha Kalteng Berikan Bantuan Beras 400 Zak, Disalurkan Melalui Polres Kobar Untuk Warga Terdampak Covid 19 -

Kuncoro Candra : Pengusaha Kalteng Berikan Bantuan Beras 400 Zak, Disalurkan Melalui Polres Kobar Untuk Warga Terdampak Covid 19

0
Spread the love

Kalteng, suaraindependent.id_ Rabu 15/4 wabah penyebaran virus covid 19 yang saat ini terus mengalami peningkatan,untuk pencegahan dan penyebarannya agar tidak meluas dimasyarakat,maka setiap warga masyarakat selalu dianjurkan untuk sementara waktu melakukan berdiam diri dirumah agar tidak tertular pada penyebaran virus covid 19,karena tanpa kita sadari virus covid 19 terus merenggut nyawa. dan pula ini memunculkan keperihatinan ditengah masyarakat.

Pengusaha kobar Kuncoro candra merasa terpanggil untuk melakukan bantuan kemanusiaan .langkah langkah yang dilakukan oleh pengusaha kobar itu patut kita acungkan jempol karena disaat ini warga sangat memerlukan kepedulian .

Kuncoro candra dalam peduli kemanusiaannya memberikan bantuan sebanyak empat ratus zak beras (2 ton) yang akan disalurkan pembagiannya melalui polres kotawaringin barat.

Diberikannya bantuan tersebut untuk meringankan beban kepada warga masyarakat kobar yang sedang dalam tahap keprihatinan akibat dampak penyebaran virus covid 19.

Kuncoro candra pengusaha yang penuh sosial ini terhadap warga masyarakat kobar menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada kapolres kotawaringun barat ,kemudian langsung secara simbolis kapolres AKBP E Dharma B Ginting untuk menerima nya yang nanti selanjutnya akan disalurkan kepada orang orang yang berhak menerimannya.

Menurut pengusaha kobar kuncoro candra dilakukannya bantuan beras ini tidak lain,karena hanya semata mata meringankan beban bagi wargannya,sedikit ucapnya meminta kepada warga masyarakat agar dapat bisa mentaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah dalam sementara waktu,gunanya tidak lain untuk menghindari penularan virus covid 19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dikotawaringin barat .ucapnya pada wartawan.(taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/