Bencana Non Alam : Karena Pandemi Virus Corona, UPT Pendidikan Karangnunggal Intruksikan Sekolah Libur 2 Pekan -

Bencana Non Alam : Karena Pandemi Virus Corona, UPT Pendidikan Karangnunggal Intruksikan Sekolah Libur 2 Pekan

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindendent.id–  Merujuk pada surat edaran Gubernur Jawa Barat dan surat edaran lanjutan dari Bupati Tasikmalaya no. 400/XV/SISDIKBUD/2020″ tentang pencegahan penularan infeksi Corona Virus/Covid-19,” UPT Pendidikan Karangnunggal-Kab. Tasikmalaya perintahkan semua Sekolah meliburkan siswanya selama 2 pekan ke depan mulai hari ini, Senin (16/3/2020).

Kepala UPT Pendidikan Karangnunggal (Acep, S.Pd,.M.MPd) saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WA, ia menjelaskan, benar bahwa Satuan Pendidikan wilayah Kec. Karangnunggal kami perintahkan untuk meliburkan Sekolah atau kegiatan belajar mengajar langsung di Sekolah bagi peserta didik mulai hari Senin (16/3) sampai 2 Minggu ke depan, sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Kab. Tasikmalaya sambil melihat perkembangan kondisi saat ini, hanya bagi Guru dan tenaga Kependidikan agar tetap bekerja dan memberikan tugas pelajaran jarak jauh kepada siswa-siswinya, jelasnya.

Bahkan menurut Acep,” seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan siswa di wilayah Kec. Karangnunggal untuk membiasakan Gerakan Hidup Sehat (GERMAS), salah satunya selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum makan dan sesudah makan, agar meminimalisir dan terhindar dari paparan penyakit seperti wabah Virus Corona saat ini,” pungkanya. (Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/