Dalam Pencegahan Virus Masuk Ke Kepulauan Nias, Bupati Nias Sidak Ke Bandara Udara Binaka Gunungsitoli -

Dalam Pencegahan Virus Masuk Ke Kepulauan Nias, Bupati Nias Sidak Ke Bandara Udara Binaka Gunungsitoli

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent. id_ Pemerintah Kabupaten Nias dipimpin langsung oleh Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM adakan inspeksi mendadak (sidak), di Bandara Udara Binaka Gunungsitoli Jumat 6/3/2020 kemarin

Tujuan diadakan Sidak tersebut untuk mengecek kelengkapan alat dan kesiapan petugas dalam pendeteksian dini virus korona dimana isu Virus Corona yang semakin meluas dibeberapa negara selama ini selain Cina, dan tingginya tamu dari manca negara yang berkunjung ke beberapa daerah wisata di Pulau Nias.

“Ini penting dilakukan untuk mengetahui kondisi peralatan dan kesiapan pihak Bandara dari segi pendeteksian maupun pihak medisnya,” Terang Sokhiatulo Laoli

Pantauan sejumlah Media dilokasi, pihak Bandara belum memiliki alat deteksi Virus serta tim medis yang siaga bahkan pada sidak tersebut kepala Bandara dan KTU tidak berada di tempat.

Bupati Nias mengharapkan agar pihak bandara segera koordinasi dengan ke lima kepala daerah di Nias dalam mempersiapkan segala bentuk pencegahan virus masuk di Pulau Nias.

“Saya berharap agar pihak bandara segera koordinasi dengan kepala daerah Se- Kepulauan Nias dalam mempersiapkan segala bentuk pencegahan Virus masuk di Pulau Nias.(FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/