Karya Bakti Pengerjaan Jembatan Gantung Citoe Beru Selesai 25% Dari Target -

Karya Bakti Pengerjaan Jembatan Gantung Citoe Beru Selesai 25% Dari Target

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-
Koramil 1220/Cikalong Bersama Tim Vertical Rescue mulai kerjakan jembatan gantung Citoe kerjasama dengan Kodam lll/Siliwangi dan Vertical Rescue Indonesia di Wil Kodim 0612/Tsm dalam rangka Karya Bakti, pada Kamis (27/2/2020).

Sementara Danramil 1220/Cikalong Kapten Inf Iyan Sudaryana menerangkan, Pukul 08.00wib, kegiatan pembuatan Jembatan Gantung didaerah selatan Kab. Tasikmalaya Selatan yang menghubungkan Kp.Pasirganas Ds.Kubangsari Kec. Cikalong dengan Kp.Cikupa Ds.Pangliaran Kec.Pancatengahl dengan jarak bentang lebih kurang 70 meter dan lebar 130 Cm, ucapnya.

“Awal pengerjaan Koramil 1220/Cikalong bersama Tim Vertical Resceu dan dibantu partisipasi dari beberapa unsur elemen masyarakat setempat sekitar lebih kurang 40 Orang,” imbuhnya.

Lanjut Dnramil, dihari pertama pengerjaan baru mencapai Target 25% Sampai dengan pukul 16.00 wib.

Danramil berharap,” kami mohon bantuan doanya agar bisa menyelesaikan sesuai target telah ditentukan, yang akhirnya bisa bermanfaat bagi masyarakat sebab jembatan itu sangat dibutuhkan guna penyebrangan masyarakat, pungkas Danramil. (Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/