Sesosok Mayat Di Temukan Warga, Terhimpit Sepeda Motor -

Sesosok Mayat Di Temukan Warga, Terhimpit Sepeda Motor

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id
Telah ditemukan sesosok mayat berjenis Kelamin Laki-laki, dengan identitas SN Als Ama Roba (60) penduduk Desa Ombolata, Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara, mayat tersebut ditemukan di Pinggir jalan perkebunan PT. Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kec.Lahewa, Kab. Nias Utara, Rabu (05/02/2020) diketahui sekira pukul 08.30 wib.

Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega,SH,MH Kepada Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli menyampaikan bahwa Pada hari Rabu (05/02/2020) sekira pukul 09.00 wib, personil Polsek Lahewa menerima telpon dari warga yang memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di pinggir jalan PT. Toyolawa yang sudah tergelatak di dalam parit.

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Lahewa mendatngi TKP, pada saat tiba di TKP, Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH,MH dan personil melihat sesosok Mayat yang sudah tergeletak di Parit yang di himpit oleh sepeda motor.

Personil Polsek Lahewa melaksanakan olah TKP bersama-sama dengan tim medis dari Puskesmas Lahewa, tidak banyak didapatkan Informasi perihal kejadian tersebut namun dari pihak keluarga didapatkan informasi bahwa pada Selasa (04/02/2020) sekira pukul 15.00 wib berangkat dari rumah untuk Mancing di laut sekitaran PT. Toyolawa, dan sekitar pukul 09.00.

Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya mayat korban di bawa ke puskesmas dan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga, dan pihak keluarga menyatakan bahwa tidak menuntut untuk di lakukan Otopsi. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/