Dua Anak Muda Asal Karangnunggal Siap Ikuti Tinju Amatir Antar Pelajar Se-Priatim -

Dua Anak Muda Asal Karangnunggal Siap Ikuti Tinju Amatir Antar Pelajar Se-Priatim

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– “Iman Surohiman” Mantan Petinju Amatir peraih Medali Perak pada Porda tahun 1992′ asal Karangnunggal yang saat ini dipercaya Masyarakatnya menjadi Kepala Desa Ciawi Kec. Karangnunggal, jejaknya diikuti salah satu anaknya, Rabu (5/2/2020).

Peribahasa mengatakan ” buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya”  kini jadi cerita nyata buat Yogi Pamungkas salah satu anaknya dari Kades Cuawi Iman Surohiman, ia menjadi pewaris tongkat estapet mengikuti jejak sang ayah. Yogi salah satu dari dua wakil atlit petinju dari Tasela ia mempersiapkan diri berlatih dengan keras guna mengikuti kejuaraan “Laskar Langit Cup” tinju amatir tingkat Pelajar se-Priangan Timur tgl. 14 s/d 16 Pebruari 2020 nanti.

Iman (Kades) saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WA nya ia menyebutkan, saya memberikan kebebasan bagi anak untuk berekspresi asalkan dalam hal positif, katanya.

“Tinju adalah pilihannya, maka saya dukung dan tidak boleh tanggung agar ia mencapai prestasinya. Dengan pengalamannya bertanding di kejuaraan Tinju Amatir Povda Jabar di Bogor, mudah mudahan itu menjadi bekal pengalam untuk meraih prestasi sebagai juara di pertandingan Tinju Amatir nanti tingkat Priangan Timur, yang akan turun di kelas 52 Kg,” imbuhnya.

Jika nanti sukses mudah mudahan selain bermanfaat bagi dirinya juga akan membawa harum nama baik Karangnunggal atau Tasik Selatan, Pungkas Iman.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/