Penyerahan 42 Mahasiswa Peserta KKN STAI Miftahul Ulum Angkatan Ke.5 Tahun. 2019/2020, Diterima Camat Karangnunggal -

Penyerahan 42 Mahasiswa Peserta KKN STAI Miftahul Ulum Angkatan Ke.5 Tahun. 2019/2020, Diterima Camat Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Sejumlah 42 Mahasiswa Peserta KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum diserahkan ke pihak Kecamatan Karangnunggal yang selanjutnya di tempatkan di 3 Desa, guna melaksanakan sebagian tugas Perkuliahannya, pada Selasa (14/1/2020) bertempat di Aula Kec. Karangnunggal.

Sejumlah Mahasiswa tersebut diserahkan pihak Sivitas Akademika oleh DR. H. Edeng ZA, MPd (Ketua/Rektor), kemudian diterima langsung Camat Karangnunggal Asep M Dahliana,S.Tp.MM, dengan didampingi Sekmat Dedi Mulyana, S.Ip., M.Si, sebagai tanda dimulainya penempatan dan pelaksanan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa.

Acara itu dihadiri pula Ketua Yayasannya, H Abd. Rohman, M.Si berikut Inohong Perguruan Tingginya, juga ke-3 Kepala Desa (Desa Cikupa, Desa Sarimukti, dan Desa Karangnunggal) sebagai pihak yang akan menerima penempatan Mahasiswa KKN tersebut.

H Edeng dalam sambutannya, menitipkan pesan kepada Mahasiswanya agar memegang teguh dan melaksanakan amanat Tri Darma Perguruan Tinggi, yang kemudian bisa memahami, menemukan Nilai, menemukan makna, mendapatkan cara dalam Pemberdayaannya sehingga dapat berarti bagi Individu dan bermanfaat bagi Masyarakat, tandasnya.

Secara singkat…, Asep M Dahliana (Camat) menyambut baik kehadiran Peserta KKN tersebut, berharap dengan kehadiran mahasiswa KKN dari STAI itu akan menambah sebuah warna yang berarti bagi masyarakat untuk kemajuan lingkungan Kec. Karangnunggal, selaras dengan amanat Tri Darma Perguruan Tinggi nya, tuturnya.

Terpisah, Aj. Deden (Mahasiswa Peserta KKN) yang juga sebagai pendakwah Kondang di Wilayah TASELA, Ia mewakili rekannya menyampaikan rasa syukur dan harapannya. Berharap Ia dan sejumlah Rekannya bisa mengaplikasikan Ilmu sekaligus menggali pengalaman di tengah masyarakat, tandasnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/