LAIN-LAIN

Kejar Waktu Penerapan Anggaran DD Tahap 3 TA.2019′ Kades Ciawi Selesaikan Pengerasan Jalan Lingkungan

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Kades Ciawi Kec. Karangnunggal, Iman Surohiman Kejar Waktu manfaatkan Anggaran Dana Desa tahap 3 TA.2019′ dan behasil diselesaikan bahkan telah dilakukan monev oleh Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kecamatan, pada Selasa (14/1/2020).

Tim Monev dipimpin Ateng S. (Kasi PMD) di dampingi Kasi Trantibum, Dadang Priatna, S.Ip dan sejumlah setafnya, turut hadir Danramil 12-15 Mayor Inf. Kurniadi bersama Babinsanya, Kapolsek Kompol H Asep Ishak, S.Ip, beserta Babinmasnya, dan Para pendamping Desa.

Dari pihak Desa Ciawi, Selain Kades hadir pula sebagian staf dan Lembaganya.

Usai Monitoring di Lapangan, Tim yang diwakili Pendamping Desa menyampaikan hasilnya, dinyatakan hasil pekerjaan yang dilakukan menunjukan keselarasan kualitas dan volume, dan sebanding dengan nilai anggaran.

Ateng Pimpinan Tim menyatakan sama, hanya walaupunn secara umum dinyatakan sudah berkesesuaian dengan Rencana awal, namun tetap mengingatkan agar kedepan tetap dijaga konsistensinya, bahkan harus lebih ditingkatkan kembali, Ujarnya.

Terpisah Iman Surohiman, menyampaikan terima kasih atas saran, kritik, dan masukannya setelah dilakukan penilaian dari Tim Monitoring, kami akan menerima segalanya dan akan lebih memperhatikan demi kemajuan, karena ini hakikatnya untuk kepentingan dan kemajuan untuk Desa juga bersama rakyat, tuturnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button