LAIN-LAIN
Trending

Bupati Karawang Resmikan Jembatan Unsika

Karawang, Newssuaraindependent,id_ Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurachadiana resmikan jembatan Unsika, Jumat (27/12/19). Peresmian jembatan itu sesuai jadwal agenda yang sudah ditentukan yakni menjelang akhir tahun 2019.

Peresmian jembatan Unsika itu juga di dampingi ketua DPRD Karawang, Dandim 0604, Kapolres Karawang, Sekertaris Daerah Karawang, serta kepala OPD lainnya.Selain jembatan Unsika Bupati Karawang Cellica juga hari ini meresmikan jembatan BTB II Mulyasari.

Menurut Cellica Bupati Karawang, bahwa masyarakat Karawang dan mahasiswa mahasiswi menanyakan kapan jembatan di depan kampus Unsika diresmikannya. Membangun jembatan menurutnya tidak seperti bikin kue yang langsung jadi, membangun jembatan itu mempertimbangkan segala aspek.

“Bangun jembatan itu tidak seperti bikin kue, kita ketahui proses pembangunan jembatan ini kurang lebih 3 bulan, karena butuh pertimbangan dari segala aspek, kekuatan konstruk bangunan, keselamatan dan lainnya,”Jelas Cellica pada sambuatannya saat meresmikan jembatan Unsika, Telukjambe Timur, Karawang.

Mudah mudahan kata Cellica, dengan di bangunnya jembatan ini bisa megurai kemacetan di Telukjambe Timur dan sekitarnya.

“Jembatan Unsika ini adalah representatif masyarakat Karawang,” katanya. Selain mengurai kemacetan tentunya perekonomian di wilayah sekitar juga bisa berkembang. “Mudah mudahan manfaatnya bisa kita rasakan,”katanya. Pembangunan jembatan adalah salah satu target RPJMD baik yang di biayai oleh APBD Kabupaten maupun di bantu oleh APBD Provinsi Jawa Barat.

“Mudah mudahan periodesasi 2015 – 2020 ini bisa tercapai pembangunan di Karawang sebelum kami membuat pertanggungjawabkan diakhir Jabatan kami sebagi Bupati dan Wakil Bupati,”jelasnya

Sementara ini target RPJMD sudah mencapai 70 persen, menurutnya target RPJMD akan selesai di tahun 2020. “Insya Allah akan selesai di tahun 2020,”pungkasnya. (Teguh@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!