Bupati Nias : Mengajak ASN Harus Mampu Berkarya Pada Peringatan HUT Kopri Ke-48 -

Bupati Nias : Mengajak ASN Harus Mampu Berkarya Pada Peringatan HUT Kopri Ke-48

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id_ Pemerintah kabupaten (Pemkab)  Nias dalam hal ini Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoly, MM menyampaikan agar ASN mampu berkarya, melayani dan menyatukan bangsa merupakan wujud atas cinta tanah air sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

hal ini disampaikan Bupati Nias pada arahan dan bimbingan di acara Hut Korpri Ke -48 lingkup Pemkab Nias Senin 11/11/2019, yang digelar di Gedung Serba Guna Howu-Howu BNKP Lasara Nias-Sumatera Utara.

Dengan Thema pada kegiatan HUT korpri di tahun 2019 ini yaitu berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa” ucap Bupati Nias 

Kegiatan HUT korpri ke 48 ini diselingi berbagai kegiatan menarik berupa pertandingan bertropi dan berhadiah 

Pertandingan secara resmi dibuka pada hari ini, seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia( Korpri) lingkup pemerintah kabupaten Nias merayakan hari ulang tahunnya.” Ucapnya dengan semangat.

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa kegiatan yang diselengarakan ini adalah pertandingan bulutangkis dan keterampilan baris-berbaris, yang juara akan mendapatkan tropi atau dana pembinaan.

Sementara Ketua Panitia, Elizaro Waruwu, SE dalam laporannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan kinerja ASN sebagai anggota Korpri dalam pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas anggota korpri, korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, peduli sosial, mental jasmani dan rohani.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 s/d 17 November 2019 di Gedung Serba Guna Howu-Howu BNKP Lasara , dan lomba keterampilan baris-berbaris dilaksanakan tanggal 22 November dihalaman Kantor Bupati Nias, dan puncak acara Hut Korpri tanggal 29 November di komplek perkantoran Hiliweto Gido, ucap.(FL/Aa Wahyu)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/