Kolam Pemancingan Jenal Mutaqin (Jejen) Masih Tetap Ramai -

Kolam Pemancingan Jenal Mutaqin (Jejen) Masih Tetap Ramai

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Kolam pemancingan milik Jenal Mutaqin yang akrab dipanggil Jejen, di Dusun Cikupa Desa Cikupa Kec. Karangnunggal setiap harinya tak pernah sepi pengunjung/ maniak pemancing. Senin (18/11/2019).

Meski kemarau masih berlanjut sampai saat ini, kolam pemancingan milik Jejen Kasi Linmas Desa Cikupa masih tetap ramai dikunjungi para maniaknya.

Ketersediaan air masih mencukupi itu karena  manfaat positif dari Program Pamsimas yang ada di Dusun tersebut.

Jejen sangat bersyukur atas adanya Program Pamsimas yang berada di Dusunnya, sehingga ia sendiri merasa terbantu bahkan merasa diuntungkan. Pasalnya jika tidak ada pasokan air usaha pemancingannya mandeg. Ya…., sangat bersyukur karena ekonomi keluarganya sangat terbantu, ujarnya.

Begitupun masyarakat yang sudah memasang sambungan ke rumah-rumahnya sampai saat ini tak sampai kekurangan air meskipun kemarau cukup panjang.

Ucapan terimakasih pun terlontar dari salah seorang warga,”saya ucapkan terimakasih khususnya pada Pemerintah Desa yang telah berhasil mewujudkan Program Pamsimas, kini dapat dirasakan manfaatnya.” (Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!