LAIN-LAIN

Warga Desa Sarimukti Merasa Senang Menerima Sertifikat Murah

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Penyerahan 200 Sertifikat Masal Program PTSL tahap ke.3 dari jumlah 2800 sertifikat yang ditargetkan untuk Desa Sarimukti, pada Sabtu (16/11/2019).

Acara penyerahan tersebut dihadiri pihak Pemerintah Kecamatan yang diwakili Sekmat Dedi Mulyana, S.Ip. M.SI, Kades PJS Maryono, SH, BPD, dan dihadiri pula dari pihak BPN Kab. Tasikmalaya, Samsul (Satgas Yuridis BPN).

Kades PJS Maryono, SH. menyampaikan amanat sekaligus kebanggaan tersendiri, karena beliau telah bisa memberi kenang-kenangan untuk masyarakat Desa Sarimukti berupa pembuatan sertifikat masal, walaupun proses pengerjaannya sangatlah tidak gampang bahkan memerlukan tenaga dan pikiran yang ekstra, katanya.

“Dan berharap dari sejumlah sertifikat yang ditargetkan bisa diselesaikan dengan tuntas di akhir tahun 2019 pasalnya ia ingin setelah berahir masa jabatannya  sebagai Kades PJS di Desa Sarimukti tidak meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas,” papar Yono pula.

Ditambahkan Dedi Mulyana dalam sambutannya,” untuk tercapainya  target tersebut dibutuhkan kerjasama dengan baik dan dituntut pemahaman dan pengertian dari semua pihak agar prosesnya cepat dan lancar.” Tegasnya.

Pernyataan senang terlontar dari seorang warga, Rudi Gunawan salah satu penerima sertifikat masal, beliau sangat berterima kasih pada Pemerintah Desa khususnya untuk Kades PJS yang telah mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terkait program pembuatan sertifikat masal tersebut, ungkapnya. (Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button