Bupati Kotawaringin Barat Secara Resmi Buka Turnamen Volly Ball -

Bupati Kotawaringin Barat Secara Resmi Buka Turnamen Volly Ball

0
Spread the love

Kalimantan, Newssuaraindependent.id_ Bupati kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah SH, MH, sekaligus beliau selaku penasehat Partai golongan karya dewan Pimpinan daerah propinsi kalimantan tengah, secara resmi buka turnamen pertandingan bola voli dalam rangka hari ulang tahun partai golkar yang ke 55, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan global jalan ahmat wongso kelurahan Madurejo, kecamatan arut selatan Pangkalan Bun .

Sebelum digelarnya pertandingan bola voli, ketua Panitia H. asrofi mengatakan bahwa untuk turnamen bola voli putra ini diagendakan setiap setahun sekali, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Oktober 2019 sampai dengan 3 November 2019.

Diakuinya oleh ketua panitia dihadapan ketua tim sekaligus pemain yang berjumlah 25 tim. Untuk mekanisme dan aturan mainnya sudah tetapkan oleh pihaknya. Setiap tim yang mengikuti turnamen diperbolehkan mendatangkan pemain dari luar daerah, hanya dua orang terang H. Asrofi selaku ketua panitia turnamen bola voli tersebut.

Digelarnya turnamen bola voli ini mendapat tanhgapan yang positif bagi warga kobar, disamping meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan juga meningkat kan persatuan dan kesatuan, baik antar pemain maupun masyarakat biasa ungkap penonton yang enggan disebutkan namanya .

Diharapkan olehnya kepada partai golongan karya yang cukup dikenal dimasyarakat, jangan hanya terfokus pada bola voli saja, akan tetapi bisa menggelar pertandingan lain katannya jika ini dilakukan secara berkesinambungan. Maka partai golkar akan lebih maju lagi ucap warga masyarakat pada wartawan newssuaraindependent.id_ (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/