Gelar Pasukan Linmas Ikut Siaga Amankan Pilkades Serentak -

Gelar Pasukan Linmas Ikut Siaga Amankan Pilkades Serentak

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Uapacara gelar pasukan Linmas dalam persiapan pengamanan Pilkades serentak dipimpin langsung Camat Asep M Dahliana, S.,Tp., M.M didampingi Danramil Mayor Inf. Kurniadi dan Kapolsek AKP H Asep Ishak, S.,IP melalui Anggotanya Aipda Dian Wahyudin (Kasium), di halaman Kantor Kec. Karangnunggal, pada Rabu(23/10/2019).

Gelar pasukan ini untuk menindak lanjuti hasil rapat Koordinasi Kasi Trantibum se-Kabupaten Tasikmalaya ter tanggal. 21/10/2019, dalam rangka persiapan Pilkades serentak angkatan ke.III di Wil. Kec. Karangnunggal.

Linmas dari 10 desa yang melaksanakan Pilkades diberi pengarahan dan pembinaan terkait teknis pelaksanaan Pilkades pada 24 Oktober 2019 esok.

Asep, berharap Linmas selalu siap siaga  berkoordinasi dengan pihak terkait, bekerja iklas, proaktif dan preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dan tercipta Pilkades yang berkualitas hingga menghasilkan para pimimpin yang berkualitas pula, tegasnya.

Hal sama disampaikan Danramil 1215 Karangnunggal, Mayor Inf. Kurniadi, menegaskan kepada linmas agar dalam tugas harus selalu bersinergis dengan pihak TNI melalui Babinkamtibmas nya atau Babinsa nya masing masing di Desa, jadi tidak bertindak langsung dalam masalah apapun, tugas linmas sifatnya hanya memantau dan melaporkan apapun kejadian. Ujarnya.

Di tempat berbeda Dadang Priatna Kasi Trantib kec. Karangnunggal,”persiapan sampai saat ini menurut hasilĀ  Monev di lapangan Alhmdulillah pada H-1
dari 10 Desa Sudah mencapai 80% baik persiapan Administrasi maupun persiapan Logistiknya, Ujarnya.(Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/