Tumpah Ruah Ribuan Santri Ikuti Upacara HSN 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Karangmekar -

Tumpah Ruah Ribuan Santri Ikuti Upacara HSN 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Karangmekar

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id – Ribuan santri di kec. Karangnunggal tumplek mengikuti upacara  Hari Santri Nasional (HSN) di lapangan sepak bola Rancabakung Desa Karangmekar, Selasa pagi (22/10/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp., M.M, dan sebagai tamu undangan hadir jajaran Muspika lainnya seperti AKP H Asep Ishak, S.Ip (Kapolsek), Mayor Inf. Kurniadi ( Danramil), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan stake Holder yang lain.

Selain santri dan pelajar umum hadir pula berbagai Ormas Islam mengikuti prosesi Upacara tersebut.

Inspektur upacara, menyampaikan uraian Thema,”Santri Indonesia untuk perdamaian dunia” maka diaharapkan santri mempunyai andil besar dalam membangun bangsa, dan menjadi bagian kekuatan besar bagi negara. Karena santri dan Pesantrennya adalah Laboratorium Kedamaian, jelasnya.

Setelah usai Upacara, malam nanti akan dilaksanakan Pawai Obor dan Titik berkumpul masih akan ditetapkan di lapangan Sepak Bola Rancabakung, kata salah seorang panitia pelaksana kegiatan.

“Diharapkan Semoga peringatan Hari Santri Nasional  untuk tahun depan lebih meriah lagi,”pungkasnya. (Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/