LAIN-LAIN

Bank CIJ cabang Bantarkalong Maju dan Berkembang Bersama Rakyat

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Kompetisi Perbankkan di Tasela hingga saat ini sanggat kompetitif, terlihat dari makin banyaknya berdiri lembaga lembaga keuangan, terutama di Kec. Bantarkalong, yang salah satunya Bank CIJ Cabang Bantarkalong, Jum’at (20/9/2019).

“Bank CIJ mulai membuka cabangnya di Kec. Bantarkalong Kab  Tasikmalya awal tahun 2012 sampai tahun 2019. Saat ini  sudah menunjukan perkembangan yang cukup signifikan. Dengan perkembangan tersebut maka bank CIJ menambah karyawannya sampai 51 orang sampai saat ini.”

Keterangan di dapat dari salah satu Staf Umum Acounting, Galih Teguh Priatna baliau menjelaskan,” Bank CIJ selalu berinfrovisasi melalui silaturahmi dalam berbagai kegiatan dan lebih memperbanyak program sosial bersama lembaga-lembaga kemasyarakatan di lingkungan wilayah kerja. Selalu jadi sponsor utama dalam ifen-ifen, seperti halnya jalan santai dan lain lain.Dengan hal tersebut Bank CIJ ingin selalu lebih  meningkatkan jalinan kemitraan dan pelayanan yang lebih baik pada nasbah.” Katanya.

Lanjut Galih,”bahkan Bank CIJ tidak melulu sebagai lembaga penyedia kredit Umum. Bahkan baru baru ini telah meluncurkan “Poduct Kaidah Tabah”, yaitu program pelayanan ongkos naik haji dan Umroh.” Pungkasnya.(Yat’s Kabiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button