Perkemahan Persami LT.II Pramuka Penggalang SD/MI Se- Kec. Karangnunggal Telah Berakhir -

Perkemahan Persami LT.II Pramuka Penggalang SD/MI Se- Kec. Karangnunggal Telah Berakhir

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Perkemahan Pramuka SD/MI LT.II diĀ  Buper Situgede Desa Cibatuireng kec. Karangnunggal berakhir jam. 13.00 Wib., pada Minggu(15/9/2019).

Berbagai mata lomba dalam kegiatan itu semuanya bisa dilaksanakan dan berakhir dengan lancar. Hasilnya untuk Putra diraih, juara.1 (SDN IV CIAWI), juara.2 ( SDN MEKARSARI), juara.3 (SDN I Cikukulu).
Putri juara.1 (SDN Cidadap), juara.2 (SDN III Ciawi), juara.3 (SDN Sukasari). Sementara Gugus V yang meraih juara terbanyak diantara gugus lainnya.

Sesuai dengan tahapan maka yang meraih juara.1 untuk putra dan putri nanti akan diikutsertakan dalam lomba pramuka di LT.III Kwarcab Kab. Tasikmalaya.

Upacara penutupan oleh Ketua Kwaran, Bamabang SN, S.Pd.SD., M.Pd., MG. yang sekaligus sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya Bambang, “mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai yang tertuang pada Juklak Proposal kegiatan, sekaligus permohonan maaf atas segala kekurangan.”katanya.

“Selamat kepada regu regu peraih juara dalam kegiatan ini, mudah mudahan menjadi motivasi pada regu dan gugus lainnya dan lebih semangat lagi untuk berlatih dan belajar.”

“Mudah mudahan menjadi kader kader Pramuka terbaik yang mewakili perlombaan di tingkat Kabupaten, hingga bisa mengharumkan nama baik UPT dan pemerintah kecamatan Karangnunggal.” Pungkas Bambang.(Yat’s biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/