LAIN-LAIN

Pemkab Nias Barat Laksanakan Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil

 

Nias Barat- Newssuaraindependent.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat laksanakan Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Barat, bertempat di Hall Tokosa Onolimbu Lahomi, kegiatan tersebut  berlangsung sukses yang dihadiri sekaligus dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd dan didampingi Kadis Dukcatpil Sabahati Gulo, S.Sos.

 

Sebagai peserta Sosialisasi ini terdiri daripada Kepala Sekolah SD dan SMP, Kepala Puskesmas dan para Bidan, tokoh agama dan perwakilan tokoh masyarakat se-Kabupaten Nias Barat. Senin, (10 September 2019).

 

Bupati Nias Barat Dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan bahwa Dinas Kependudukan adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten Nias Barat dibidang urusan Kependudukan dan Pencatatan Sipil dimana dinas ini merupakan unit strategis yang melayani kebutuhan data kependudukan masyarakat, tutur Bupati.

 

Lebih lanjut Bupati  menyampaikan kepada para Kepala Bidang hendaknya soal pelayanan terus dilakukan penuh semangat kerja agar ada kesan baik dari masyarakat, dipermudah segala urusan baik urusan KTP, Pindah Penduduk, KK dan kepentingan lain dari masyarakat kita. Jangan sampai berlama-lama segala urusan masyarakat/warga, karena sebagai ASN dan sebagai pelayan masyarakat kita harus membantu, melayani masyarakat dengan baik secara maksimal. Jangan ada kesan mempersulit, bantulah mereka dikala bisa dibantu, ujar Bupati kepada peserta sosialisasi.(FZ/AA Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button