MANTAN KADES, DAN JUGA CALEG GAGAL RAYU JADNDA BERANAK EMPAT -

MANTAN KADES, DAN JUGA CALEG GAGAL RAYU JADNDA BERANAK EMPAT

0
Spread the love

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id– (12/7/2019). Janda cantik tersanjung janji manis seorang Caleg gagal dan ternyata juga seorang mantan Kepala Desa Purwabakti-Kec. Pamijahan-Kab. Bogor-Jawabarat.

Lewat Medsos, Mulyadi (44) Caleg gagal yang juga mantan Kades menjalin perkenalan singkat dengan janda cantik, yang akhirnya bertemu  di darat.  bahkan sempat tidur semalam di rumah janda cantik tersebut, yang beralamat  di kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Dengan janji janji manis Mulyadi, akhirnya si janda pun mau dinikahi. Tapi sebelum melancarkan aksinya keburu di geruduk masyarakat karena tanpa permisi beliau sudah berani tidur di rumahnya.

Sempat salah seorang tokoh masyarakat yang melacak jejak, siapa Mulayadi tersebut, memang benar beliau adalah mantan Kades dan Caleg yang gagal, dalam pemilu tahun 2019 kemaren.

Setelah masyarakat berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Karangnunggal kab. Tasikmalaya, selanjutnya di dapat pula keterangan dari pihak Kepolisian sektor Cibungbulang Bogor tentang jejak kasusnya, ternyata Mulyadi pun adalah DPO dalam kasus penggelapan sebuah mobil rental.

Hanya sayang Mulayadi keburu kabur dari rumah janda cantik itu, ketika digeruduk  masyarakat siang harinya sekitar jam. 01.30 wib.(Yat’s biro Tasikmalaya).
⊗

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!