Polsek Bantarkalong Bersama Warga, Berhasil Evakuasi Orang Yang Dilaporkan Hilang, Dari Guha Sedalam 20 Meter -

Polsek Bantarkalong Bersama Warga, Berhasil Evakuasi Orang Yang Dilaporkan Hilang, Dari Guha Sedalam 20 Meter

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pencarian Sahwi selama kurang lebih 24 jam membuahkan hasil, pada hari senin (08/02/2021), sekira pukul 17 : 00 WIB, kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S. Sos, bersama muspika, pemerintahan desa, warga masyarakat, Tagana, BPBD, Toga, Toda, Tomas, Rw dan Rt, telah berhasil melakukan Evakuasi orang yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Korban Sahwi (68 tahun) diduga jatuh karena terperosok ke lubang Guha kecil sedalam 20 meter, yang berlokasi di Kampung Culamega 2, Desa Bojongsari Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.

Sahwi yang sehari-harinya berprofesi Tani, yang bertempat-tinggal di kampung Culamega 2 Rt 001 Rw 004, Desa Bojongsari Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.

Saksi Mursidin Hanafi (42 tahun), alamat kampung Culamega 2 Rt 001 Rw 004 Desa Bojongsari kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya dan Yamin (40 thn) dari tim Tagana.

Usai menerima laporan dari anak korban, petugas polsek Bantarkalong langsung Mendatangi tkp, lalu Memintai keterangan dari para saksi, membuat dokumentasi dan membuat laporan.

Bersama-sama dengan warga masyarakat dan Tagana berusaha mengevakuasi Sahwi, juga
berkoordinasi dengan Upt Puskesmas Culamega untuk melakukan
6 pemeriksaan Sahwi karena dalam keadaan lemas pada saat di temukan.

setelah di adakan pemeriksaan luar oleh Dr Meilyy Utamaeladr Upt Puskesmas Culamega Sahwi dalam keadaan sehat.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, menyampaikan terima kasihnya atas segala uluran tangan dari semua pihak, yang tanpa lelah membantu dalam pencarian Sahwi, tandasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/