Kapolsek Panongan Hadiri Perayaan Hari Tri Suci Waisak Tahun 2568 BE/2024 -

Kapolsek Panongan Hadiri Perayaan Hari Tri Suci Waisak Tahun 2568 BE/2024

0
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang ||Suaralintasindonesia.com – Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Iptu.RM Wisnu Bramantyo STrK.,S.IK.Msc.Eng hadiri Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 bE/2024 bertempat di Vihara Caga Sasana desa ciakar kecamatan panongan pada minggu (23/06/202) sekira jam 18.30 Wib.

Dalam kesempatan nya Iptu Bramantyo menyampaikan
“Saya mengapresiasi atas keberlangsungan acara yang diikuti oleh berbagai unsur masyarakat dan tokoh penting.

Ia juga menekankan pentingnya kerukunan antar umat beragama dalam memelihara kedamaian dan keharmonisan di kecamatan panongan

malam ini adalah malam yang berbahagia, dimana kita memperingati hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024. Semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tentunya membawa keberkahan bagi kita semua.

“Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan kepada umat beragama yang melaksanakan Ibadah karena salah satu tugas Polri adalah sebagai Pelindung masyarakat dalam situasi apapun, termasuk dalam melaksanakan ibadah”, ungkapnya.

Dalam memperingati Tri Suci Waisak ini kita memperingati moment penting didalam kehidupan sang Buddha mulai dari kelahiran pencerahan dan kepangkatan sang Buddha sendiri. Moment ini diharapkan menjadi pengingat bagi kita untuk menenangkan nilai-nilai leluhur yang telah diwariskan oleh beliau dan tentunya ini akan kita implementasikan didalam kehidupan kita sehari-hari.

“Saya selaku kapolsek panongan beserta jajaran mengucapkan Selamat Memperingati Tri Suci Waisak kepada seluruh umat Buddha terutama di Kota Pematangsiantar,”pungkas Iptu.Bramantyo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Drs. H. Moch Maesal Rasyid M.Si (Sekda Kab. Tangerang) Drs. Heru Ultari (Camat Panongan) H.M Rasim (FKUB Kab. Tangerang) Iptu RM Wisnu Bramantyo S.Tr.K S.I.K., MSc (Eng) (Kapolsek Panongan) Ipda Rusandi (Kanit Binmas Polsek Panongan) Bpk. Andra Soni (Ketua Dprd Prov. Banten Fraksi Partai Gerindra) H. Joni Juhaeni (Plt. Kasubag Kemenag Kab. Tangerang) Para tamu undangan.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/