Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan di Malam hari Polsek Balaraja Patroli Mobile di Dua Kecamatan sampai jelang Subuh -

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan di Malam hari Polsek Balaraja Patroli Mobile di Dua Kecamatan sampai jelang Subuh

0
Spread the love

 

Tangerang||Suaralintasindonesia.com – Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin IPTU Suhendar selaku Pawas di Malam Minggu Patroli Mobile guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas lainnya,” Minggu Pagi (23/06/2024)

Untuk memberikan Rasa aman dari Tindak Kejahatan Iptu Suhendar bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli Mobile di Dua kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya yang Nota bene kecamatan tersebut masuk Wilayah Hukum Polsek Balaraja.

Patroli Mobile Personil Polsek Balaraja di Malam hari sampai jelang subuh di mana Kejahatan Jalanan di Malam Minggu sampai jelang subuh untuk Mengantisipasi wilayahnya dari Gangguan gangguan Kamtibmas termasuk Juga Kejahatan Jalanan lainnya, Geng Motor, Tawuran Massal dan Brandalan motor lainnya semata mata untuk memberikan Kenyamanan bagi warga yang sedang melakukan Istirahat.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono,S.IK,MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M menyampaikan bahwa Patroli Mobile agar dilaksanakan setiap hari. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban Petugas Patroli dan dilakukan setiap anggota Polsek Balaraja ,Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja dalam rangka menciptakan keamanan yang Kolusif dan Aman.dengan mengedepankan Dialogis preventif Dengan Tindak Pidana, tawuran pelajar dan Penyakit Masyarakat.

“Kegiatan patroli Mobile dilaksanakan oleh anggota Polsek Balaraja guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang Kondusif situasi keamanan wilayah yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” Jelas Badri”,Orang nomor Satu di Polsek Balaraja.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/