Memperingati HUT ke-143 Kecamatan Balaraja, Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja Mendoakan Kemakmuran dan Ketaqwaan -

Memperingati HUT ke-143 Kecamatan Balaraja, Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja Mendoakan Kemakmuran dan Ketaqwaan

0
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang ||Suaralintasindonesia.com – Segenap jajaran pengurus Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-143 Kecamatan Balaraja. Di momen istimewa ini, Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja memanjatkan doa agar Kecamatan Balaraja senantiasa diberkahi Allah SWT dan menjadi wilayah yang bertaqwa serta masyarakatnya hidup makmur merata.

“Di hari bersejarah ini, kami Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja menengadahkan tangan untuk mendoakan Kecamatan Balaraja. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh masyarakat Balaraja,” ujar Ketua Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja, Tb. Bayu. Dy yang biasa di panggil Allen.

Baca juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/06/13/tambang-hadiah-buat-ormas-keagamaan-ketua-satgas-banten-kesti-ttkkdh-dpac-balaraja-angkat-bicara/

Lebih lanjut, Allen berharap di usia yang ke-143 ini, Kecamatan Balaraja dapat terus berkembang dan maju menjadi wilayah yang lebih baik. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Balaraja menjadi wilayah yang adil, makmur, dan senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai agama.

“Mari jadikan momen HUT ke-143 ini sebagai refleksi diri dan momentum untuk meningkatkan kinerja bersama dalam membangun Balaraja. Semoga Balaraja senantiasa menjadi wilayah yang bertaqwa, adil, makmur, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya,” tutur Allen.

Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kecamatan Balaraja. Berbagai kegiatan dan program sosial kemasyarakatan akan terus dijalankan untuk membantu masyarakat dan memajukan wilayah Balaraja.

“Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja akan selalu siap sedia membantu dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Balaraja. Semoga dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, Balaraja dapat menjadi wilayah yang semakin maju, adil, dan sejahtera,” pungkas Allen.

Semoga Allah SWT selalu senantiasa membimbing dan melindungi kita semua, aamiin yaa robbal alaamiin.

 

(Rohim/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/