Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Acara Pelaksanaan Pelantikan Dan Penandatanganan Pakta Integritas PPK se-Kota Gunungsitoli -

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Acara Pelaksanaan Pelantikan Dan Penandatanganan Pakta Integritas PPK se-Kota Gunungsitoli

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.com || Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, S.E., M.Si menghadiri Acara Pelaksanaan Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Gunungsitoli untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024, bertempat di Aula Serbaguna A’Luck Jln. Wr. Supratman Kota Gunungsitoli, Kamis (16/05/2024).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai PPK kepada seluruh yang dilantik pada hari ini dan berharap semoga memiliki komitmen yang tinggi untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Sambungnya, PPK yang dilantik hari ini tidak diragukan lagi dikarenakan sudah memiliki pengalaman di ajang pesta demokrasi sebelumnya.

Turut hadir, Mewakili Kapolres Nias, Mewakili Dandim 0213,Mewakili Lapas Gunungsitoli, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Alfian T. Harefa, SE serta hadirin lainya. (RA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/