Siswa SD Plus Daarul Fudlola Cibinong Raih Prestasi Gemilang Pada BKC Series II 2024 Kabupaten Bogor -

Siswa SD Plus Daarul Fudlola Cibinong Raih Prestasi Gemilang Pada BKC Series II 2024 Kabupaten Bogor

0
Spread the love

BOGOR-JABAR ||suaralintaasindonesia.com – Merupakan tugas pokok orang tua dalam membentuk pribadi anak menuju ke arah yang lebih baik, Senin (13 /05/ 2024).

Motivasinya agar anak menjadi pribadi yang lebih mandiri, mengasah kemampuan dan bakatnya di bidang olahraga serta memiliki kegiatan yang lebih bermanfaat daripada sekedar bermain gadget dirumah.

Ujung tombak memiliki anak yang berprestasi adalah orang tua, karena support terbesarnya ada di orang tua. Peran orang tua dalam meluangkan waktu mengantarkan anak-anak bisa sampai sejauh itu sangat berperan penting bagi kemajuan mereka yang nanti nya prestasi yang mereka peroleh akan bermanfaat bagi dirinya sendiri di kemudian hari.

Walaupun proses nya akan panjang namun memberikan pendidikan yang baik serta wadah berkegiatan yang positif bagi anak harus menjadi prioritas.

Sisca Noviany orang tua siswa kelas 5 di SD Plus Daarul Fudlola Cibinong selalu mendukung kegiatan anaknya termasuk menyalurkan hobby nya yang kini mulai menuai prestasi.

“Intinya sebagai orang tua kita harus mampu berperan menjadi, motivator, fasilitator, sumber ilmu serta teladan yang baik bagi anak-anak”, ujar Sisca kepada awak media.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/05/09/viral-pj-kades-pandau-jaya-ahmad-ikrom-tanjungturun-langsung-untuk-mengecek-hasil-semenisasi-yang-menggunakan-agaran-dana-desa/

“Harapan kami sebagai orang tua bagi anak-anak penerus bangsa berikutnya adalah agar mereka memiliki dedikasi yang tinggi untuk ikut serta memajukan bangsa di bidangnya sesuai kemampuan dan minat bakat mereka”, pungkas Sisca.

Biodata siswa :
Nama : Alifiandra M Ibrahim
Asal sekolah : SD Plus Daarul Fudlola Cibinong (kelas 5)
Kategori Pertandingan dalam kejuaran : Festival Kata Perorangan 40kg dalam Beginner Karate Championship Series II 2024 Kabupaten Bogor
Nama Orang Tua : Sisca Noviany & Aulia Ibrahim. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/