Pemirintah Desa Peusar Kecamatan Panongan Membagikan Santuni 600 Anak Yatim dan Duafa -

Pemirintah Desa Peusar Kecamatan Panongan Membagikan Santuni 600 Anak Yatim dan Duafa

0
Spread the love

 

Tangerang || Suaralinyasindonesia.com – Pemerintah Desa Peusar. Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Menyantuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang ada di lingkungan Desa Peusar dalam rangka Bulan suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Jum’at (05/04/2024)

Dalam acara santunan tersebut dihadiri langsung oleh, Dede Nurhdi kepala desa Peusar, Ketua MUI desa Peusar, Babinsa desa Peusar, Babinkamtibmas desa Peusar, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Desa Peusar.

Kepala Desa Peusar Dede Nurhdi mengatakan, acara tersebut di bagi 2 acara, untuk duafa dilaksanakan pada pukul 09:00 Wib dan untuk anak yatim pukul 14:00 Wib untuk menghidari kermunan dan antrian yg panjang karna situasi tempat yg terbatas,” pungkasnya.

“Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam bulan suci ramadhan, semoga dengan sedikit bingkisan ini bisa membuat anak anak yatim piatu kita merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa dalam bekal nya di idul Fitri kali ini,” ungkap Dede.

Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Duafa ini berjalan lancar, kegiatan santunan yatim piatu dan duafa dilaksanakan bertepatan pada 25 Ramadhan 1445 H Jumat,05 April 2024.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/04/05/berkah-ramadhan-ppbni-satria-banten-ranting-sentul-berbagi-1-000-takjil/

Santunan yatim piatu pada tahun ini Alhamdulillah sudah di berikan kepada 150 orang anakyatim, dan untuk Duafa berjumlah 450 orang,”

Dede Nurhdi juga mengucapkan Atas Nama Pemerintah Desa Peusar. Terima kasih kepada pihak yg telah membantu atas kelajcaran kegiatan acara santunan ini,” ucap Dede Nurhdi selaku Kepala Desa Peusar.

(Iyan/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/