Makan Sahur Bareng Ansor Bersama Warga Pamulang, Tangsel -

Makan Sahur Bareng Ansor Bersama Warga Pamulang, Tangsel

0
Spread the love

 

Tangerang Selatan|| suaralintasindonesia.com- Gerakan pemuda Ansor kecamatan Pamulang, berbagi santap sahur kepada masyarakat yang melintas di jalan pamulang raya secara gratis pada hari rabu 03/04/2024.

Ustadz Alfi Sahrin NMS, pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor beserta jajaran kecamatan Pamulang, kepada media menyampaikan, alhamdulillah merasa bersyukur kepada allah swt dimana, kami bisa melaksanakan sahur bareng bersama masyarakat yang melintas di jalan pamulang kota Tangsel.

Alfi menceritakan sebelum kami mengadakan sahur bareng kami juga sudah melaksanakan berbuka bersama dan pembagian takjil di 4 kelurahan selama bulan ramadhan 1445 H. yaitu kelurahan Kedaung, kelurahan Bambu Apus, Kelurahan Pondok Benda dan Kelurahan Pamulang Barat, dari 4 lokasi tersebut alhamdulillah sebanyak 500 paket sudah kamu bagikan,” jelas Alfi.

Selanjutnya dia mengatakan rencana kami di akhir bulan puasa akan membagikan takjil di alun alun Pamulang sebanyak 1000 bingkisan, Namun dengan adanya kendala dan masukan dari teman teman maka, saya sebagai pimpinan mengambil kesimpulan adi kami alihkan menjadi Sahur bersama.

“Saya menilai dan melihat belum ada kegiatan seperti itu, dan alhamdulillah semua itu sudah kami wujudkan kegiatan sahur bersama pengguna jalan dengan menu pertamanya itu nasi goreng, dengan lauknya ayam goreng, hati ampela dan lain nya yang kami beli dari UMKM dan juga keketulan salah satu pedagangnya merupakan anggota dari Ansor itu sendiri.

Karena kata Alfi, menurut para kiayai dan guru gurunya sebaik baiknya manusia yaitu yang bermanfaat untuk orang lain, maka berbagi kepada orang lain itu sangat baik terlebih lagi pada bulan ramadhan seperti ini,” punkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bimo Putra Atmaja, masyarakat yang melintas di pamulang merasa bahagia dan bersyukur bisa makan sahur bersama Gerakan pemuda Ansor kecamatan Pamulang, tentunya kegiatan mempunyai nilai positif bagi masyarakat, karna berbuat baik itu suatu hal yang baik apa lagi pada bulan ramadhan ini, saya mewakili seluruh masyarakat yang kebetulan bisa makan sahur bersama malam ini mengucapkan terimakasih kepada pemuda Ansor khususnya kepada pimpinan cabang Pamulang ini semoga kebaikan akan terus mengalir menjadi keberkahan buat kita semua,” Aamiin ya Rabbal alamin,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/