Ade Mahdiar siap All Out Dukung H.Madromli SH.,MM, Usai Mendapatkan Mandat Sebagai Ketua Ranting Perkumpulan SUPER SEMAR Kelurahan Balaraja -

Ade Mahdiar siap All Out Dukung H.Madromli SH.,MM, Usai Mendapatkan Mandat Sebagai Ketua Ranting Perkumpulan SUPER SEMAR Kelurahan Balaraja

0
Spread the love

Tangerang | suaralintasindonesia.com – Pemilihan kepala daerah serentak yang akan di jadwalkan pada bulan November tahun 2024 mendatang, Sudah diramaikan oleh banyaknya spanduk dan baliho para bakal calon (BALON) kepala daerah yang akan maju mencalonkan diri. Selasa, (19/03/2024)

Menyikapi hal tersebut, Ade Mahdiar biasa disapa RT Ende selaku Tokoh masyarakat Kp.Tegal Kali Baru RT 04/04 Kel. Balaraja, Kec. Balaraja, yang juga namanya sudah tidak asing lagi dan cukup berpengaruh diwilayah kecamatan Balaraja, Siap mendukung pencalonan H.Mad Romli, S.H.,MM Yang menurutnya bisa mumpuni sebagai Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024 – 2029.

Beliau mengatakan , “Saya sebagai Tokoh Masyarakat Kp.Tegal Kali Baru RT 04/04 Kel. Balaraja, Kec.Balaraja yang mendapatkan mandat sebagai Ketua Ranting Kelurahan Balaraja di Perkumpulan supporter sejati H. Mad Romli, SH,.MM ( SUPERSEMAR ) Siap mendukung pencalonan Bapak H. Mad Romli SH, MM, Karena saya melihat selama beliau menjabat sebagai Wakil Bupati banyak sekali unsur manfaatnya yang dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Balaraja,” tuturnya.

“Menurutnya H.Mad Romli, S.H., MM. Sangat pantas jadi Bupati Kabupaten Tangerang Periode 2024 – 2029, Jika Bapak H. Mad Romli, S.H.,MM, Mencalonkan diri pada ajang Pilkada nanti dan saya akan all out mendukung dan memperjuangkan beliau untuk menjadi pemimpin di kabupaten Tangerang, Beliau layak menjadi Bupati karena telah mempunyai pengalaman di birokrasi atau pemerintahan, khususnya di kabupaten Tangerang “, tutup Ade Mahdiar, yang merupakan tokoh masyarakat Kp.Tegal Kali Baru RT 04/04 Kel.Balaraja, Kec.Balaraja.

Di tempat Berbeda Ahmad Syarifudin selaku Ketua Perkumpulan Super Semar Mengungkapkan kepada media bahwa kita selaku unsur relawan di wadah supersemar harus tetap solid, satu tujuan untuk memenangkan H Mad Romli sebagai Bupati Kabupaten Tangerang Tahun Periode 2024 – 2029 dan mari kita terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum bahwa Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang yang kita dukung adalah pilihan tepat dan mempuni untuk memimpin sebagai Bupati, “Pungkasnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/