Kopka Budi Pramono Melaksanakan Penyuluhan di SMK 1 Buahdua Tentang Bahaya Narkoba -

Kopka Budi Pramono Melaksanakan Penyuluhan di SMK 1 Buahdua Tentang Bahaya Narkoba

0
Spread the love

Sumedang || Suaralintasindonesia.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1008/Buahdua Kodim 0610/Smd Kopka Budi Pramono bersama Babinkamtibmas laksanakan penyuluhan NAPZA (Narkotika,Psikotropika dan Zat Adiktif) kepada siswa dan siswi SMK 1 Buahdua bertempat di Aula Desa Bojongloa Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Kamis(18/01/2024)

Kopka Budi mengatakan tujuannya kita memberikan penyuluhan ini, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di kalangan pelajar dan generasi muda serta masyarakat.

“Babinsa bersama babinkamtibmas memberi materi ini supaya Para pelajar ikut berperan aktif mengkampanyekan bahaya narkoba kepada Lapisan Masyarakat khususnya para pemuda dan pelajar serta anak- anak generasi muda sebagai penerus bangsa tidak terpengaruh dengan adanya narkoba yang akhir- akhir ini marak di Indonesia”, ungkapnya.

Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian. Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa, ujar Kopka Budi

Kopka Budi juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dasar bahaya narkoba, salah satunya pengenalan bahaya narkoba ke kalangan generasi muda, kapan pun dan di mana pun. Pemberantasan dan pencegahan penggunaan narkoba butuh waktu.

Tidak hanya menjadi tugas pemerintah, melainkan orang tua untuk membimbing, dan seluruh lapisan masyarakat harus aktif, terutama orang tua untuk bisa mengawasi anak-anaknya, jangan sampai terjerumus, pungkasnya

(Pendim 0610/Smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/