Sokhiatulo Laoli Hadiri Perayaan Natal 2023 Dan  Syukuran Tahun Baru  2024  Di UNIRAYA -

Sokhiatulo Laoli Hadiri Perayaan Natal 2023 Dan  Syukuran Tahun Baru  2024  Di UNIRAYA

0
Spread the love

NIAS SELATAN, Suaralintasindonesia.Com ||

Caleg DPR RI  Nomor 10. Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dari Partai Demokrat Dapil Sumut II yang juga  sebagai Tokoh Kepulauan Nias menghadiri Perayaan Natal 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024  di gelar oleh Yayasan Pendidikan Nias Selatan Universitas Nias Raya (UNIRAYA). Jum’at (12/01/2024).

 

Kegiatan tersebut mengusung Tema : Kita mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita (1 Yohanes 4:19) dan Subtema : Melalui Perayaan Natal Hendaknya di Universitas Nias Raya semakin berakar dan bertumbuh dalam Kristus.

 

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa bangga atas program-program selama berdirinya Universitas Nias Raya selama tiga tahun sehingga bisa terciptanya SDM yang berkualitas di Kepulauan Nias.

 

Kita berharap seluruh masyarakat Kepulauan Nias ini untuk mendukung dan mengembangkan Perguruan ini sehingga kedepannya anak-anak kita tidak mesti harus kuliah diluar daerah pulau Nias, Ujar  Sokhiatulo Laoli.

 

Lebih lanjut, Beliau menuturkan bahwa Negara Indonesia masih menduduki posisi 4-5 kebawah terkait tingkat pendidikan.  Dimana, untuk D3 hanya 1,2 Persen, S1 hanya 4,39 persen dan S2 hanya 0,32. Apalagi, S3 hanya 0,2 persen.

 

“Mudah-mudahan Universitas Nias Raya ini menjadi salah satu produk SDM kedepan dan tentu harus bekerja keras dan bekerjasama sehingga tema Natal yang dimaksud hari ini dapat bermanfaat, “ucap Sokhiatulo Laoli yang merupakan Caleg DPR RI Dapil  Sumut II dari Partai Demokrat Nomor Urut 10.

 

Pada kesempatan itu turut dihadiri Drs. Arisman Zagoto, (Mantan DPR RI), Firman Fati Dohona, S.Th (Pengkhotbah), B. Laia, M.A. (Ketua Yayasan Universitas Nias Raya), dr. Martiman S Sarumaha, M.Pd, (Rektor Universitas Nias Raya), dr. Silasi Zagoto, M.A., (Ketua SPI Universitas Nias Raya), bersama Wakil Rekor I, II, III dan Dekan FAB, FH, FKIP, FSIT serta ratusan mahasiswa Universitas Nias Raya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/