Bersama Masyarakat Darmaraja Koramil 1010 Lakukan Karya Bakti Penimbunan Jalan Berlubang -

Bersama Masyarakat Darmaraja Koramil 1010 Lakukan Karya Bakti Penimbunan Jalan Berlubang

0
Spread the love

Sumedang || Suaralintasindonesia.com – Komandan Koramil 1010/Darmaraja, Kodim 0610/ Sumedang, Kapten Cba Tony pimpin langsung kegiatan karya bakti penimbunan jalan yang berlubang bersama warga Masyarakat disepanjang jalan Darmaraja – Cibugel tepatnya di dusun Kebon Buah RT 03/05 desa Darmajaya Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, Selasa (16/01/2024).

Danramil 1010/Darmaraja Kapten Cba Tony mengatakan bahwa penimbunan jalan ini bertujuan untuk mempermudah transportasi antar wilayah binaan. Dengan diadakan penimbunan jalan ini diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dan terhindar dari kecelakaan. Ucap Danramil

Lanjut Danramil, TNI harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, Mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan serta meningkatkan perekonomian warga

Menurut Danramil, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI khusus nya para Babinsa yang langsung terjun kelapangan, sehingga kehadiran TNI dalam pelaksanaan karya bakti ini sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

“Manfaat dari pengurukan jalan ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula jalan berlubang dan jika musim hujan akan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyarakat dalam aktivitas sehari-hari, “ Pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Darmaraja beserta anggota 10 Orang Anggota, Kapolsek beserta anggota 4 Orang Anggota, Danramil 1010/Darmaraja beserta anggota 6 Orang, Damkar 5 Orang, Uptd PUPR 5 Orang, Warga 20 orang.

( Pendim 0610 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/