Tim DPP Pemenangan Caleg DPRI  Drs Sokhiatulo Laoli,MM Kukuhkan  Korcam Dan Kordes -

Tim DPP Pemenangan Caleg DPRI  Drs Sokhiatulo Laoli,MM Kukuhkan  Korcam Dan Kordes

0
Spread the love
Tim DPP Pemenangan Caleg DPRI  Drs Sokhiatulo Laoli,MM Kukuhkan  Korcam Dan Kordes

NIAS, Suara Lintas Indonesia.Com || Tim dewan pimpinan pusat (DPP) pemenang Caleg DPR-RI Dapil Sumut II Nomor Urut 10 dari Partai Demokrat Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, mengukuhkan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) sebagai tim pemenang Sokhiatulo Laoli di Dapil Satu (1) Kabupaten Nias, kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung serbaguna Howu-Howu Desa Lasara Kecamatan Gido Kabupaten Nias Rabu  (06/12/2023).

 

Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan lagu Tano Niha, di teruskan dengan Khotbah singkat dari Pendeta pengkhotbah, kemudian di lanjutkan dengan penyerahan SK kepada Tim masing-masing  kecamatan.

 

Firman Mendrofa sebagai Ketua Tim Pemenang Kabupaten Nias Sokhiatulo Laoli menyampaikan bahwa, hari ini kita melaksanakan pengukuhan Koordinator Kecamatan (korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) sebagai Tim pemenang bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM

 

“Pengukuhan ini hanya untuk Dapil I, sementara untuk Dapil II di laksanakan hari Jum’at di Gedung Paroki Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias dan Dapil III di laksanakan di Gedung Salak Madu di Faekhu, maka harapan kami kita semua yang ada di sini dapat mengikuti pengukuhan ini sampai selesai, ucap Firman Mendrofa”.

 

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli  yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari kita dapat melaksanakan pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) untuk menjadi Tim pemenang Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, dimana pengukuhan hari ini hanya khusus Dapil 1 yaitu Kecamatan Gido, Kecamatan Ma’u, Kecamatan Sogaeadu dan Kecamatan Somolo-Molo.

 

“Kami dari ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias mendukung penuh beliau menjadi utusan kita di senayan, dan bapak-ibu yang di kukuhkan hari ini supaya kita bergandengan tangan memenangkan bapak Sokhiatulo Laoli pada pemilu 2024 mendatang, berharap khususnya kita di Kabupaten Nias wajib memberi suara sebanyak-banyaknya kepada beliau, karena hanyalah beliau Calon DPR-RI Dapil Sumut II dari Kabupaten Nias ini, ujar Alinuru Laoli.

 

Begitu juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pemenang Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, Pdt Natalisman Telaumbanua M.Th menyampaikan bahwa, beberapa tahun sebelumnya kita mengikuti pemilihan umum, namun tidak pernah ada ono niha yang lolos ke Senayan dari Dapil Sumut II, maka pada pemilu di tahun 2024 ini orang tua kita Sokhiatulo Laoli telah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil Sumut II Nomor urut 10 dari Partai Demokrat

 

“Tentu untuk memenangkan Pesta Demokrasi tersebut perlu perjuangan,  namun ini bukan hanya perjuangan beliau tetapi perjuangan kita bersama untuk memenangkan bapak Sokhiatulo Laoli.”Ucapnya.

 

Natalisman menambahkan, saya mengajak kita semua untuk memperjuangkan Fanatis ono niha, maka untuk kali ini kita harus bersatu dan komitmen.

 

Perlu kita ketahui bahwa orang tua kita ini adalah orang Kabupaten Nias dan rumah nya di Kabupaten Nias, maka khususnya kita masyarakat Kabupaten Nias harus memilih beliau setidaknya 50 ribu suara dari 97 ribu daftar pemilih di Kabupaten Nias dan kami berharap tim yang di kukuhkan hari ini jangan mendua hati dan jangan pindah ke lain hati, harapnya.

 

Mewakili Korcam dan Kordes oleh Ama Frans Telaumbanua menyampaikan bahwa, kita sudah pahami apa yang menjadi tujuan kita pada pengukuhan Korcam dan Kordes pada hari ini, di mana org tua kita Bapak Sokhiatulo Laoli adalah menjadi utusan kita dari Kabupaten Nias ke Senayan, yang mana sebelumnya tidak pernah ada orang Kabupaten Nias yang menjadi perwakilan kita di DPR-RI.

 

“Kami Korcam dan Kordes berterima kasih atas pengukuhan pada hari ini, dan kami siap menyatukan hati bersama-sama komitmen mensukseskan bapak Sokhiatulo Laoli menjadi DPR-RI pada pemilihan 2024 mendatang, ujarnya”.

 

Mewakili tokoh masyarakat Kabupaten Nias, Ama Beni Ndraha menyampaikan secara pribadi sangat senang mendengar Bapak Sokhiatulo Laoli ikut berkompetisi pada pesta Demokrasi di 2024 ini dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil Sumut II, dimana kalau kita lihat sebelumnya dua periode  menjadi Bupati Nias, banyak hal yang baik beliau tunjukkan kepada kita semua, mulai dari Pembangunan jalan, perkantoran dan perjuangan lainnya.

 

“Yang harus kita apresiasi semasih beliau menjabat sebagai Bupati Nias, kita tidak pernah mendengar beliau sudah korupsi, bahkan dia sudah memberi yang terbaik di Kabupaten Nias, dan terlebih-lebih beliau ini sangat ramah kepada semua orang”.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada kita pemilih dari Kabupaten Nias yang jumlah sekitar 97 ribu pemilih mari kita satukan hati untuk mensukseskan dan mendukung bapak Sokhiatulo Laoli menjadi DPR-RI, karena beliau hanya satu-satunya perwakilan kita dari Kabupaten Nias untuk menjadi penyambung lidah kita ke senayan, Ujarnya.

 

Pada sambutan  Caleg DPR-RI Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan pengukuhan Tim ditingkat desa maupun tingkat kecamatan yang berkaitan dengan politik pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

 

“Tentu tujuannya untuk meraih sebuah perjuangan, apalah kalau tidak ada bapak ibu semua yang bergandengan tangan dalam perjuangan ini, Terang Sokhiatulo Laoli”.

 

Pantauan media dilapangan, pada pengukuhan tersebut dilanjutkan dengan pembekalan Korcam dan Kordes, pada pembekalan tersebut Ketua Tim Pemenang Kabupaten Nias Firman Mendrofa sebagai narasumber.

Kegiatan pengukuhan tersebut di hadiri oleh ketua Tim Pemenang Dewan Pimpinan Pusat Pdt. Natalisman Telaumbanua, M.Th beserta anggota, Ketua Tim pemenang Kabupaten Nias Firman Mendrofa beserta anggota, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Alinuru Laoli, Pdt Pengkhotbah, Tokoh Masyarakat, peserta pengukuhan Kordes dan Korcam serta undangan laninnya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/